Friday 27 November 2015

10 Karakter Wanita Yang Disukai Pria

Setiap pria tentunya memiliki kriteria atau ciri-ciri wanita yang mereka sukai agar hubungan mereka kelak bisa sesuai dengan apa yang mereka impikan. Dan sebagian besar perempuan juga berharap agar ada seseorang yang benar-benar tulus menginginkan kepribadiannya. Sementara para kaum pria ini terus mendambakan karakteristik yang berbeda-beda, kita hanya bisa berspekulasi dan terus mencari informasi yang terbaik.

Jika kamu ingin mengatahui seperti apa karakter wanita yang lebih di inginkan oleh pria, berikut ini izwie akan memberikan ulasannya;

1. Mereka Benar-benar Terlihat Indah

Karakter Wanita Yang Disukai Pria
Setiap perempuan pastinya ingin terlihat cantik. Namun kamu harus tahu bahwa cantik tidaklah sama dengan benar-benar terlihat indah. Hal itu karena cantik bisa termakan oleh usia sedangkan perempuan yang benar-benar indah terlihat seperti sebuah maha karya. Untuk lebih jelasnya, Baca Juga : 15 Perbedaan Orang Cantik & Orang Yang Benar-benar Indah

2. Mereka Memiliki Impian & Gairah

Perempuan yang lebih diinginkan adalah perempuan yang memiliki upaya besar untuk menjadi lebih baik pada tujuan dan gairah hidup mereka. Mereka tidak akan menunda-nunda, tapi mereka akan terus mencari informasi untuk apa yang mereka sukai, melakukannya dengan tekun dan bersungguh-sungguh.

Mereka tidak kecanduan untuk membicarakan kejelekan orang lain dan menghabiskan sepanjang hidup mereka hanya untuk menatap ponsel. Akan tetapi perempuan yang patut untuk disukai adalah perempuan yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk hobi dan keterampilan mereka.

Dan faktanya kebanyakan perempuan yang lebih di inginkan adalah perempuan yang sangat perduli pada impiannya. Dengan mendefinisikan hal itu, membuat mereka benar-benar terlihat lebih menarik.

3. Mereka Mampu Mengendalikan Emosi

Jika kamu memahami, tidak akan ada seorang pria yang mau berhubungan dengan wanita yang tidak bisa mengendalikan emosinya. Dalam kondisi apapun, baik itu untuk masalah yang kecil maupun besar. Jika seorang wanita selalu bermuram durja, hubungan mereka tidak akan bertahan lama dan tidak ada satupun pria yang menginginkannya. Sebaliknya jika mereka selalu mengendalikan emosinya, tidak membuang waktu dan energi untuk meluapkan emosi yang tidak berguna demi kebaikan dan kemajuan mereka sendiri. Bukankah dia merupakan wanita idaman setiap lelaki dan sudah sepatutnya untuk dipertahankan?

Sederhananya, para perempuan yang menjadi idaman adalah perempuan yang lebih suka menjadi bahu bila diperlukan daripada menjadi anak kecil yang terus-menerus menangis dan meminta perhatian.

4. Mereka Tidak Suka Bergosip

Perempuan yang lebih disukai adalah perempuan yang suka menggunakan waktu mereka untuk kemajuan diri sendiri. Mereka tidak suka menghabiskan waktu untuk bergosip, menikmati untuk membicarakan kejelekan orang lain atau terus menerus terperangkap dalam konflik. Gosip atau terlalu banyak bicara hanya akan menciptakan sebuah drama dan tidak akan mengubah sesuatu menjadi lebih baik.

5. Mereka Tidak Mengemis Perhatian

Kamu tidak akan pernah melihat wanita yang lebih disukai selalu update status atau terus-menerus memposting foto selfie mereka. Mereka tidak suka melakukan hal-hal sepele yang tidak ada gunanya dan tidak memiliki privasi sedikitpun. Mereka lebih suka dikenal melalui prestasi nyata atau hasil yang telah mereka kerjakan.

Mereka memahami bahwa untuk mendapatkan perhatian dari orang lain tidak harus dilakukan dengan cara update status secara terus-menerus. Mereka mendapatkan rasa hormat bukan dengan cara seperti itu. Mereka percaya bahwa mengumbar privasi melalui jejaringan sosial itu tidak ada manfaatnya dan hanya akan menambah masalah baru.

Baca Juga : Kenali 10 Ciri-ciri Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta Padamu

6. Mereka Mampu Menjadi Diri Mereka Sendiri

Ketika seseorang menjalin sebuah hubungan baik itu laki-laki maupun perempuan mereka akan berusaha untuk menjadi yang terbaik agar pasangannya bisa bahagia. Hal ini memang seharusnya dilakukan oleh setiap pasangan, namun jika mereka mengubah kepribadian mereka demi sebuah hubungan bukankah akan membuat hubungan tersebut menjadi tidak harmonis?

Perempuan yang lebih disukai bukan perempuan yang melupakan tujuan dan impian hanya karena cinta. Mereka juga tidak kehilangan identitas dan mampu mengambil keputusan yang cerdas untuk bisa meluangkan waktu demi hubungan dan tujuan mereka. Sebuah hubungan hanya akan menjadi bagian dari hidup mereka bukan menjadi keseluruhan hidup mereka.

7. Mereka Cerdas

Pada pembahasan kali ini, cerdas bukanlah seorang yang memiliki IQ tinggi. Tapi perempuan yang cerdas dalam memahami dunia dan orang-orang disekitarnya. Mereka memiliki kebijaksanaan dalam bersikap yang berasal dari pengalaman, pengetahuan dan sejumlah kesalahan yang pernah mereka lakukan. Mereka memiliki pemahaman yang sempurna dari apa yang mereka rasakan dan temui.

8. Mereka Bisa Berkomunikasi Dengan Baik

Perempuan yang lebih disukai adalah perempuan yang memiliki pemikiran yang jernih sehingga mampu mengucapkan kata-kata dengan pilihan terbaik. Di lain sisi, mereka juga benar-benar mendengarkan pembicaraan orang lain. Mendengarkan dengan penuh kasih sayang dan menunjukkan keasliannya saat berinteraksi. Mereka benar-benar tahu bahwa menjadi komunikator yang baik sangatlah penting.

9. Mereka Tidak Mengejar Cinta

Seorang perempuan yang mengejar cintanya memang bukanlah suatu yang buruk, namun jika terlalu berlebihan bukanlah hal itu merupakan suatu yang tidak ada gunanya dan buang-buang waktu. Bahkan ketika seorang perempuan yang mengejar cintanya dengan cara yang brutal membuat dia terlihat rendah di mata lelaki.

Para perempuan yang lebih disukai, mereka memahami bahwa dari pada terus-menerus membuang waktu hanya untuk mengejar orang yang dia cintai lebih baik mereka menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri. Itulah yang membuat seorang perempuan lebih diinginkan - penuh gairah, riang dan percaya diri membuat mereka terlihat sempurna dan patut untuk dimiliki.

Baca Juga : 9 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Cinta Ketika Kamu Masih Muda

10. Mereka Tidak Egois

Disadari atau tidak, banyak kamu pria yang menganggap bahwa perempuan adalah makhluk yang paling egois. Bahkan ada yang menjadikan gurauan "ketika wanita menabrak tembok, maka temboknya yang disalahkan". Walaupun terlihat lucu, namun ini menunjukkan bahwa wanita terlihat seperti makhluk yang sangat egois.

Orang yang benar-benar cantik dan lebih disukai berasal dari apa yang sudah diberikan kepada orang lain tanpa besikap egois. Mereka tidak hanya fokus untuk memenuhi keinginan diri sendiri, tapi mereka juga memahami kepentingan orang lain. Bersedia untuk tersenyum tanpa pamrih, memperdulikan temannya yang sedang kesudahan, bersedakah dan hal-hal lain yang tidak bersikap terlalu egois.

Baca Juga : 11 Ciri-ciri Pria Yang Pantas Untuk Dipertahankan

Berikut 10 karakter wanita yang lebih disukai oleh pria dan patut untuk dipertahankan. Setiap orang memang memiliki sudut pandang sendiri-sendiri. Apakah kamu memiliki pendapat lain? Silahkan berbagai melalui kolom komentar.
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: