Jumat, 23 Oktober 2015

15 Perbedaan Orang Cantik & Orang Yang Benar-benar Indah

Menurut kamu, apa definisi dari kecantikan sejati? Apakah perempuan yang memiliki rambut yang menakjubkan, struktur tubuh yang sempurna atau bulu mata yang mencapai langit seperti yang sudah dimiliki oleh para artis?. Definisi kacantikan pada masing-masing orang memang berbeda-beda dan terkadang malah membuat orang lain heran.

Baca Juga : 5 Hal Yang Membuat Wanita Dilirik, Lebih Dari Sekedar Cantik

Agar kamu bisa lebih memahami definisi kecantikan, baca dan pahami 15 perbedaan orang cantik dan orang yang benar-benar indah berikut ini;

1. Orang Cantik Mudah Diabaikan - Orang Yang Benar-benar Indah Memiliki Sifat Kekal

Perbedaan Orang Cantik & Orang Yang Benar-benar Indah
Ini merupakan fakta yang harus kamu pahami. Orang cantik yang cenderung fokus pada penampilan, bisa dipastikan hal itu tidak akan bertahan lama karena kecantikannya bisa termakan oleh usia. Berbeda dengan orang yang benar-benar indah, mereka memahami bahwa kecantikan berasal dari dalam hati. Ini merupakan sumber kebaikan dan cinta kasih yang bisa dirasakan oleh semua orang. Kebaikan adalah sesuatu yang yang bisa membuat keindahan sejati, datang melalui sifat dan tidak ada yang bisa mengambilkan. Hal ini juga mampu berlangsung selamanya bahkan ketika mereka sudah meninggal.

2. Orang Cantik Mengikuti Ide Dunia - Orang Yang Benar-benar Indah Membuat Dunia Mengikutinya

Kebanyakan, orang-orang cantik berusaha untuk terlihat seperti model di majalah atau artis pada film-film. Sedangkan orang yang benar-benar indah cenderung mengabaikan hal itu karena mereka ingin jadi diri mereka sendiri. Apa yang membuat kamu benar-benar indah bukan bagaimana kamu sesuai dengan ide-ide yang ada di dunia, tapi bagaimana kamu bisa membuat dunia mengikuti ide-ide dan pikiran indahmu.

3. Orang Cantik Bersifat Umum - Orang Yang Benar-benar Indah Seperti Sebuah Mahakarya

Orang cantik memang mampu membuat orang lain kagum, namun juga hanya sebatas itu dan seperti pada poin no 1. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa cantik itu relative. Sedangkan orang yang benar-benar indah, mereka memiliki kekuatan untuk mempengaruhi kehidupan dan mampu menginspirasi dunia bahkan setelah ratusan tahun sudah berlalu.

4. Orang Cantik Cenderung Egois - Orang Yang Benar-benar Indah Fokus Untuk Berbagi

Tidak seperti kecantikan dangkal yang sebagian besar hanya berfokus untuk memenuhi keinginan pribadi. Kecantikan sejati berasal dari apa yang sudah mereka berikan untuk orang lain. Senyum tanpa pamrih, memeluk teman yang sedang dilanda kesusahan, bersedakah atau berbagi makanan pada orang yang benar-benar membutuhkan, itulah yang membuatmu menjadi orang yang benar-benar indah.

5. Orang Cantik Mencari Kesempurnaan - Orang Yang Benar-benar Indah Merangkul Ketidaksempurnaan

Jika kamu memahami, ada sesuatu yang indah pada ketidaksempurnaan. Orang cantik mungkin berfikir bahwa keindahan hanya dapat ditemukan pada kulit yang mulus, ukuran tubuh yang ideal dan rambut panjang yang berkilau. Berbeda dengan orang yang benar-benar indah, mereka menganggap bahwa keindahan sejati ditemukan saat dirinya mampu merangkul ketidaksempurnaan dan bagaimana dirinya berani untuk menjadi diri sendiri.

6. Orang Cantik Percaya Dari Karena Penampilan - Orang Yang Benar-benar Indah Percaya Diri Karena Tindakan

Orang Cantik Percaya Dari Karena Penampilan
Orang-orang cantik, mereka hanya tertuju agar mereka dilihat oleh dunia karena penampilan fisik mereka. Sedangkan orang-orang yang benar-benar indah mengerti ada sesuatu yang benar-benar menakjubkan. Kepercayaan dirinya didasari oleh rasa keberanian, pengalaman dan kebijaksanaan.

7. Orang Cantik Akan Kehilangan Kecantikannya - Orang Yang Benar-benar Indah Tidak Akan Kehilangan Keindahannya

Ini mungkin dirasakan oleh semua orang, ketika kita masih kecil, kita tidak sabar untuk menjadi seorang remaja. Ketika masih remaja tak sabar untuk menjadi dewasa. Dan ketika terus beranjak tua, kita justru ingin terlihat muda.

Orang cantik percaya bahwa kecantikan hanya ditemukan saat masih muda dan ketika mereka beranjak tua, mereka terus menghawatirkan hari-hari berikutnya dan terus mengeluarkan biaya untuk merawat tubuhnya. Berbeda dengan orang-orang yang benar indah, mereka benar-benar menikmati setiap momen dan memahami bahwa segala hal memiliki batas waktu. Jadi ketika kamu berani untuk merangkul hari-harimu, setiap perjalanan hidupmu, dan ketika kamu menolak kebohongan yang dunia berikan kamu bisa menjadi orang yang benar-benar indah.

Baca Juga : 10 Perubahan Gaya Hidup Yang Harus Kamu Lakukan Ketika Berusia 30-an

8. Orang Cantik Dilahirkan - Orang Yang Benar-benar Indah Menciptakan Sesuatu

Berbeda dengan kekonyolan karakteristik keindahan yang beranggapan bahwa setiap orang dinilai dari penampilannya. Ingat, keindahan sejati tidak mendeskriminasi. Sesungguhnya orang-orang cantik memahami bahwa kecantikan sejati dicapai ketika orang lain bisa menerimanya. Saat kamu merangkul segala sesuatu tanpa rasa pamrih, bersikap baik, berani dan penuh kasih sayang, keindahan sejatimu akan muncul dari dalam ke luar. Jadi, hal itu seperti kamu sedang mencitakan sebuah karya abadi, sebuah karya seni sejati yang tak ternilai harganya.

9. Orang Cantik Merasa Masih Kurang - Orang Yang Benar-benar Indah Sangat Bergairah

Orang yang cantik mungkin hanya akan berfokus pada penampilan mereka, mereka selalu menginginkan agar semua orang mengagumi kecantikannya. Berbeda dengan orang yang benar-benar indah, mereka memahami bahwa mereka tidak akan bisa hidup tanpa ada gairah. Gairah untuk hidup dan menikmati segala sesuatu yang membuat mereka benar-benar menjadi manusia seutuhnya.

10. Orang Cantik Hidup Dalam Ketakutan - Orang Yang Benar-benar Indah Hidup Dengan Keberanian

Orang cantik sering dilanda ketakutan karena mereka memahami bahwa kecantikannya tidak bisa bertahan lama, dan mungkin mereka juga takut untuk melangkah keluar dari zona nyaman mereka karena banyak hal yang perlu diperhitungkan. Berbeda dengan orang yang benar-benar indah, mereka berani untuk mencoba sesuatu yang baru. Kemungkinan gagal memang ada, namun keberanian untuk keluar dari zona nyaman adalah jantung dari orang yang benar-benar indah.

11. Orang Cantik Memiliki Cinta Bersyarat - Orang Yang Benar-benar Indah Mencintai Tanpa Syarat

Orang-orang cantik akan prihatin ketika mereka dikecewakan dan akan memasang tembok tebal untuk memastikan hal itu tidak akan terjadi lagi. Dan kadang atau mungkin kebanyakan, untuk mendapatkan cinta mereka harus memiliki banyak syarat. Pada intinya, apa yang mereka berikan harus sesuai dengan apa yang mereka dapatkan. Sedangkan orang yang benar-benar indah hanya berfokus untuk mencintai dengan sepenuhnya tanpa berharap imbalan.

12. Orang Cantik Mudah Menyerah - Orang Yang Benar-benar Indah Merangkul Ketekunan

Orang-orang cantik hanya berfokus pada kepuasan instan mereka dan mudah menyerah pada apa yang sedang mereka kejar. Sementara orang yang benar-benar indah memahami bahwa segala sesuatu yang baik membutuhkan waktu, dengan begitu mereka bersedia untuk bertahan dan mengorbankan segala hal untuk mencapai sesuatu yang mereka inginkan.

13. Orang Cantik Kekurangan Prespektif - Orang Yang Benar-benar Indah Memahami Hal-hal Penting

Dalam kehidupan orang-orang cantik, mereka hanya tertuju pada mode baru dan baru. Orang yang benar-benar indah memahami bahwa ada yang lebih penting dari pada hal itu. Orang-orang yang benar-benar indah lebih berfokus pada apa yang terjadi disekitarnya dan hal itu mempengaruhi orang-orang yang mereka sayangi. Mereka berusaha untuk memahami dan hidup dengan penuh kasih sayang.

14. Orang Cantik Sembrono - Orang Yang Benar-benar Indah Merangkul Kesabaran

Orang-orang cantik menggunakan jalan pintas untuk tujuan mereka dengan memanfaatkan kecantikannya. Sedangkan orang yang benar-benar indah memahami bahwa hal-hal yang baik bisa didapatkan dengan bersabar. Orang-orang yang benar indah memahami bahwa untuk mencapai tujuannya tidak diukur dari seberapa cepat mereka bisa mencapainya.

15. Orang Cantik Merasa Bangga - Orang Yang Benar-benar Indah Sangat Rendah Hati

Orang Yang Benar-benar Indah Sangat Rendah Hati
Orang-orang cantik merasa bangga dengan apa yang mereka miliki seperti mereka gagal untuk menjadi rendah hati. Sesungguhnya orang cantik memahami bahwa "kebanggaan datang sebelum kehancuran". Oleh karena itu, orang yang benar-benar indah lebih memilih untuk rendah hati dan berusaha untuk memberi bukan diberi.

Baca Juga : Menyiapkan Diri Untuk Jodoh Yang Menjemputmu, Bukan yang Kamu Tunggu

Cantik itu relative dah hampir semua orang bisa memilikinya, namun menjadi orang yang benar-benar indah tidak semua orang bisa melakukannya. Setiap orang memang berhak untuk menjadi cantik, namun jika mampu menjadi orang-orang yang benar indah seperti pembahasan di atas, bukankan dia akan menjadi orang yang benar-benar menakjubkan? Semoga pembahasan di atas bisa menjadi inspirasimu dalam menjalani kehidupan ini, semoga bermanfaat...
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: