Tuesday 2 July 2019

Shimizu PS 135 E: Spesifikasi dan Harga Terbaru

Pompa air sekarang menjadi primadona untuk memenuhi kebutuhan air di sebagian besar rumah tangga. Mesin ini bekerja secara maksimal dan mampu menghisap air pada kedalaman berapapun. Di Indonesia, ada banyak merk pompa air yang beredar di pasaran. Namun satu-satunya produk yang bisa diandalkan adalah Shimizu.

Sebagai rajanya pompa air, Shimizu menawarkan berbagai macam varian. Tidak hanya diperuntukkan untuk sumur dangkal melainkan juga sumur air dalam. Contoh mesin pompa yang dapat menghisap air pada kedalaman 8 meter adalah Shimizu PS 135 E. Produk ini banyak dicari konsumen dan harganya pun relatif terjangkau.

Cara pasang pompa air shimizu ps 135 e pun sangat ringkas karena hanya menggunakan satu pipa. Selain itu pompa air tipe ini juga sudah dilengkapi dengan switch otomatis sehingga memudahkan dalam pengoperasian. Sebelum membeli pompa air sebaiknya ketahui dulu kedalaman air yang ada pada sumur. Hal tersebut sangat berpengaruh pada pemilihan pompa air yang tepat. Jika kedalaman air mencapai 30 meter, maka Anda tidak bisa menggunakan tipe PS 135 E melainkan pompa air tipe jet pump. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan shimizu ps 135 e, dibawah ini akan dijelaskan uraian singkatnya.

Spesifikasi Lengkap Pompa Air Shimizu PS 135 E

Harga pompa air shimizu ps 135 e otomatis memang sangat terjangkau. Meski begitu kualitasnya tidak bisa Anda sepelekan. Mesin ini dirancang untuk menghisap air pada sumur dangkal. Jadi merupakan hal yang wajar jika harganya tidak begitu mahal. Disamping itu kinerjanya juga tak terlalu berat karena posisi air cukup dangkal. Ada beberapa spesifikasi Shimizu PS 135 E yang perlu Anda ketahui sebelum membeli produk ini. Diantaranya adalah:

1. Maksimal daya hisap
Secara kasat mata, tipe mesin ini tak berbeda jauh dari pompa air shimizu ps 130 bit. Yang membedakannya justru kemampuan hisapnya. PS 135 E mampu mengangkat air ke permukaan dengan daya hisap maksimal mencapai 9 meter. Kekuatan ini cukup mumpuni dan aliran air yang didapatkan cukup deras.

2. Penggunaan daya listrik
Karena tenaga yang diperlukan tidak begitu besar, tipe pompa air ini termasuk irit dalam penggunaan daya listrik yaitu 300 watt saat mulai dinyalakan dan 125 watt ketika sudah bekerja. Selain hemat listrik, harga shimizu ps 135 e 2019 kini juga semakin terjangkau. Jika Anda melakukan pembelian secara online, harga yang ditawarkan lebih bersahabat berkisar 400 ribuan saja.

3. Daya dorong
PS 135 E juga memiliki daya dorong yang cukup kuat yaitu mancapai 33 meter. Kemampuan ini membuat aliran air semakin deras dan menuju ke permukaan dengan cepat. Jadi untuk jenis sumur dangkal, tipe mesin pompa ini sangat maksimal kerjanya.

4. Ukuran pipa yang digunakan
Ukuran pipa yang dipakai saat memasang pompa air tipe ini pun sangat bervariasi, mulai dari diameter 1 inci, setengah inci, dan delapan perempat inci. Dalam satu menitnya jumlah air yang dihisap bisa mencapai 28 liter. Jika membandingkan shimizu 130 bit vs 135 e, ukuran pipa yang dipakai sama. Hanya saja Shimizu 130 bit mampu menyerap air lebih banyak yaitu 35 liter per menit.

5. Fitur switch otomatis
Untuk mengoptimalkan kerja mesin, produk ini juga sudah dilengkapi dengan switch otomatis. Jadi Anda tidak akan kerepotan saat pengoperasian. Tabung angin yang terpasang pada mesin juga membuat kemampuan menghisap semakin maksimal. Dengan harga pompa air shimizu ps 135 e surabaya yang cukup terjangkau, kebutuhan akan air bisa mudah terpenuhi. Pemasangannya juga gampang dan tidak ribet. Untuk masalah kualitas sudah tidak bisa diragukan lagi karena sudah pasti awet dan tahan lama.

Pembelian Shimizu PS 135 E kini semakin mudah karena Anda bisa belanja online di Bhinneka.com. Pilihan produknya sangat lengkap dan info disajikan secara terperinci. Jika ingin membeli, tinggal kunjungi saja situs resminya. Proses pembelian mudah dan cepat serta dijamin barang akan sampai ditangan Anda dengan ontime. Daripada repot pergi ke toko bangunan mengapa tak langsung saja beli di Bhinneka.com.
TAGS
#Teknologi
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: