Rabu, 02 September 2015

11 Ciri-ciri Pria Yang Pantas Untuk Dipertahankan

Karena di dunia ini kita diciptakan untuk berpasang-pasangan, pasti-nya kita menginginkan pasangan yang terbaik. Saat kamu masih remaja, mungkin kamu akan ganti-ganti pasangan agar memiliki banyak pengalaman dalam hal kasmaran, walaupun kata putus merupakan suatu hal yang cukup menyakitkan. Namun yang paling penting adalah, jangan sampai salah dalam memilih pendamping hidupmu agar kamu tidak menyesal di-kemudian hari.

Agar kamu tidak salah dalam memilih pendamping hidup, sudah seharusnya kamu mengetahui tanda-tanda pria yang pantas untuk kamu dipertahankan. Untuk lebih jelasnya, simak 11 poin di bawah ini sampai tuntas ya sobat izwie.

1. Pria Yang Berani Untuk Jujur

11 Ciri-ciri Pria Yang Pantas Untuk Dipertahankan
Dalam hal apapun, kejujuran merupakan hal yang sangat penting apalagi dalam sebuah hubungan. Kejujuran bisa membuat suatu hubungan menjadi harmonis karena ada keterbukaan dan banyak permasalahan yang akan terpecahkan. Dengan begitu, pria yang berani untuk bersikap jujur merupakan pria yang pantas kamu pertahankan bukan?

Sayangnya, kadang kejujuran seorang pria justru mendatangkan permasalahan pada beberapa pasangan. Kita ambil contoh, ketika seorang pria mengatakan "kamu kok tambah gendut ya sekarang?". Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang cukup wajar dan menandakan bahwa si pria tersebut memiliki perhatian. Akan tetapi, banyak kaum perempuan yang membenci hal ini dan terkadang juga bisa menyebabkan pertengkaran.

2. Pria Yang Mempunyai Tatapan Kasih Sayang

Pria Yang Mempunyai Tatapan Kasih Sayang
Dalam hal ini memang agak sulit untuk dijabarkan karena lebih ke permasalahan hati. Yang jelas, jika pandangan mata pasanganmu menunjukkan rasa sayang yang cukup dalam, menunjukkan bahwa kamu merupakan orang yang spesial, dan pandangan matanya juga tidak semata-mata mengagumi kecantikan wajah dan keindahan tubuhmu, pria tersebut merupakan pria yang sudah seharusnya kamu pertahankan.

3. Pria Yang Berani Berkomitmen

Pria Yang Berani Berkomitmen
Walaupun tidak semua, kebanyakan pria yang beranjak dewasa lebih sulit untuk berkomitmen pada sebuah hubungan, mereka masih lebih suka mencari pengalaman baru dari berbagai hal termasuk dalam sebuah hubungan. Mereka juga cenderung masih takut untuk berkomitmen karena mereka harus memiliki tanggung jawab yang besar ketika menjadi kepala rumah tangga.

Jika pasanganmu termasuk pria yang berani untuk berkomitmen, memang sudah selaknya kamu pertahankan. Namun kamu juga harus lebih hati-hati, karena memilih pria yang benar-benar mau berkominten itu tidaklah mudah, kamu harus mempunyai trik tersendiri.

4. Pria Yang Mempunyai Impian

Pria Yang Mempunyai Impian
Ini penting, dan perlu kamu pahami bahwa pria yang patut dipertahankan itu bukan pria yang kaya, ganteng, pintar ataupun cerdas. Hal itu tidak akan bisa menjadi patokan. Pria yang patut dipertahankan adalah pria yang mempunyai impian dan selalu berusaha keras untuk mewujudkan impiannya.

Impian-impian tersebut seperti; kelak ketika berumah tangga ingin memiliki rumah sendiri, ingin bekerja sesuai dengan apa yang ia inginkan dan berbagai impian lain yang patut kamu dukung.

5. Pria Yang Ringan Tangan

Ketika seorang pria mencintai pasangannya dengan tulus, terkadang lebih terlihat sederhana dengan sikap-sikapnya yang perduli terhadap pasangannya. Ketika pasangannya mendapatkan berbagai masalah, mereka akan sesegera mungkin untuk membantunya. Apakah pasanganmu termasuk pria yang ringan tangan? Jika benar, tentunya dia adalah seseorang yang patut kamu pertahankan.

6. Pria Yang Rajin Berolahraga

Pria Yang Rajin Berolahraga
Agar tubuh kita bisa sehat tentunya kita juga harus rajin untuk berolahraga. Olahraga merupakan investasi terbesar dalam kehidupan manusia. Jika kamu memiliki pasangan yang gemar untuk berolahraga, dia merupakan seseorang yang patut kamu pertahankan dan tentunya juga memberi inspirasi agar kamu juga lebih rajin berolahraga.

7. Pria Yang Pintar dan Rendah Hati

Pria Yang Pintar dan Rendah Hati
Seorang pria yang pintar adalah pasangan yang mampu membuat segala sesuatu menjadi menarik. Mereka juga cenderung untuk selalu berfikir kritis dalam segala hal tanpa harus menyombongkan diri sendiri. Jika kamu memiliki pasangan yang cerdas dan tentunya juga dibarengi dengan poin no 4, sudah seharusnya kamu pertahankan karena mereka cukup mampu meraih masa depan dengan baik dan kelak juga mampu menjadi contoh bagi anak-anakmu.

8. Pria Yang Sering Membuatmu Tersenyum

Pria Yang Sering Membuatmu Tersenyum
Ketika kamu dincintai oleh seorang pria dengan tulus dan kamu juga mencintainya, pastinya kamu akan merasa bahagia. Namun jika dia lebih sering membuatmu tersenyum ketimbang membuatmu menangis, pria tersebut merupakan pria yang patut kamu pertahankan.

9. Pria Yang Mampu Membimbingmu

Pria Yang Mampu Membimbingmu
Ketika kamu berumah tangga, sudah seharusnya seorang suami harus mampu membimbing istri dan anak-anaknya. Dan sifat-sifat ini, tentunya juga dapat dilihat sewaktu masa-masa pacaran. Asalkan dia tidak terlalu posesif dan bisa membuatmu nyaman, pria tersebut merupakan pria yang pantas untuk kamu pertahankan.

Baca Juga : 14 Tanda Ayah Yang Hebat

10. Pria Yang Bisa Memasak

Pria Yang Bisa Memasak
Tak banyak pria yang bisa memasak, apalagi jago masak. Dan ketika para perempuan memiliki pasangan yang pandai memasak, hal itu merupakan kebahagiaan tersendiri. Bayangkan jika kelak kamu diajak untuk makan malam berdua dengan makanan yang di masak oleh pasanganmu, tentunya hal tersebut adalah momen yang sulit untuk dilupakan.

11. Pria Yang Agamis

Dari 10 pembahasan di atas, poin nomor 11 ini merupakan poin yang paling penting. Pria yang mempunyai latar belakang agama yang baik merupakan pria yang patut untuk dipertahankan oleh setiap wanita. Dengan memiliki pasangan yang agamis, dia bisa membimbingmu saat mengarungi kehidupan di dunia dan di akhirat kelak.

Nah, berikut 11 ciri-ciri pria yang pantas untuk dipertahankan. Semoga informasi yang izwie sampaikan bisa bermanfaat ya :)
TAGS
#Hubungan
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: