Monday 31 August 2015

10 Gambar & Kata-kata Bijak Tentang Kehidupan Part-1

Gambar kata-kata bijak tentang kehidupan merupakan gambar tulisan bijak atau kata-kata mutiara yang bisa menjadi inspirasi dan motivasi hidup kita. Gambar kata-kata bijak juga kerap dijadikan sebagai DP BBM, gambar foto profil, update status dengan gambar, komentar gambar bijak dan masih banyak lagi.

Jika kamu saat ini sedang mencari gambar & kata-kata bijak tentang kehidupan, berikut ini izwie.com akan memberikan 10 gambar & kata-kata bijak tentang kehidupan agar kamu bisa lebih terinspirasi dan termotivasi.

1. Walaupun Kehidupan Itu Tidak Semuanya Pasti, Kita Harus Berani Memastikan Apa Yang Ingin Kita Raih

Dalam kehidupan ini ada banyak sekali ketidakpastian yang akan kita hadapi. Hal itu merupakan suatu keharusan, namun yang terpenting kita harus berani memastikan apa yang ingin kita raih dalam menjalani kehidupan ini agar kita lebih mantap ketika ingin melangkah.

2. Hidup Itu Murah, Merk Yang Bikin Mahal - Hidup Itu Sederhana, Gengsi Yang Bikin Rumit

Hidup itu sebenarnya murah dan sederhana, namun merk yang gengsi kitalah yang membuat hal itu menjadi mahal dan rumit.

3. Seseorang Takkan Pernah Memahami Keberhasilan Jika Tak Pernah Mengalami Suatu Kegagalan

Di dunia ini, tak ada orang berhasil sebelum mengalami kegagalan. Bahkan ada beberapa orang yang mengalami kegagalan berulang-ulang. Orang yang takut untuk gagal, sama halnya dengan takut untuk berhasil.

4. Sukses Bukanlah Milik Orang Pintar, Sukses Itu Milik Orang-orang Yang Terus Memperjuangkan Impiannya

Sukses adalah milik orang-orang yang terus memperjuangkan impiannya. Sepintar apapun dirimu atau sebodoh apapun dirimu, jika kamu tidak terus memperjuangkan impianmu, kamu tidak akan bisa meraih kesuksesan.

5. Orang Yang Menyukai Tantangan Adalah Orang Yang Memberi Ruang Pada Impian Untuk Menjadi Kenyataan

Menyukai tantangan sama hal nya keluar dari zona nyaman kita. Dengan begitu akan membari ruang pada impian kita untuk menjadi kenyataan.

6. Orang Kuat Bukanlah Orang Yang Tidak Pernah Menangis, Melainkan Orang Yang Tetap Tegar Ketika Menghadapi Berbagai Coba'an Hidup

Menangis itu manusiawi dan orang menangis bukan berarti lemah. Hal itu karena orang kuat adalah orang yang tetap tegar ketika menghadapi berbagai coba'an atau permasalah hidup.

7. Janganlah Iri Atas Keberhasilan Orang Lain, Iri Hati Takkan Bisa Membuatmu Sukses

Jika dalam hidup ini, kita hanya bisa iri atas keberhasilan orang lain tanpa ada usaha sedikitpun. Seumur hidup kita tidak akan bisa menjadi orang yang sukses. Ketika melihat orang sukses, jadikan orang tersebut sebagai inspirasi dan motivasimu, bukan sebagai ajang untuk bersifat iri hari.

8. Jika Sekarang Kita Harus Kalah Itu Tidak Mengapa, Masih Ada Hari Esok Untuk Menang

Kalah dan menang bukan tolak ukur kehidupan. Yang terpenting dari itu semua itu adalah prosesnya. Jika sekarang kita harus kalah itu tak mengapa, karena masih ada hari-hari esok untuk memenangkannya.

9. Kesalahan Terbesar Terletak Pada Keputusasaan, Yang Paling Benar Adalah Mencoba Dan Terus Mencoba

Hidup ini terdiri dari beribu rintangan dan cobaan. Yang terpenting dari itu semua, jangan sampai kita terjebak pada keputusasaan karena hal itu adalah suatu kesalahan yang cukup besar. Yang paling benar, teruslah mencoba dan mencoba.

10. Bijak Bukan Berarti Tak Pernah Salah, Bahagia Bukan Berarti Tak Pernah Sedih, Sukses Bukan Berarti Tak Pernah Lelah

Orang yang bijaksana bukan berarti orang yang tidak pernah salah, orang yang bahagia bukan berarti orang yang tak pernah sedih, dan orang sukses bukan berarti orang yang tak kenal lelah. Yang terpenting, kita harus bisa bersyukur atas apa yang terjadi pada hidup kita.

Berikut 10 Gambar & kata-kata bijak tentang kehidupan yang dapat kamu resapi, di tunggu part-2 nya ya :)

Menyukai gambar-gambar kata bijak atau DP kata-kata bijak follow Instagram kami : @izwiedotcom
Direkomendasikan Untuk Anda :

1 comment:

  1. Setelah membaca kata mutiara tentang kehidupan membuat saya melampiaskan rasa ini dengan airmata haruh. semoga Tuhan selalu memberi aku jalan keluar untuk menggapai impian setelah saya harus putus kuliah karena masalah ekonomi keluarga.

    ReplyDelete