Rabu, 04 November 2015

Kenali 10 Ciri-ciri Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta Padamu

Ketika kita sedang membahas tentang ciri-ciri wanita jatuh cinta, mungkin banyak kaum pria yang mengakui bahwa wanita adalah makhluk yang paling kontroverisal di bumi ini :). Hal itu karena untuk memahami mereka diperlukan teknik khusus. Dan ketika mereka sedang jatuh cinta mengenali tanda-tandanya tidaklah mudah.

Ingin mengetahui ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta? Tidak perlu bingung. Izwie akan memberikan informasi penting tentang tanda-tanda wanita yang sedang jatuh cinta padamu, simak sampai habis ya...

1. Dia Mencoba Untuk Membuatmu Terkesan

Wanita yang sedang jatuh cinta padamu, dia akan selalu mencoba untuk membuatmu terkesan dengan berpakaian dan menata rambutnya dengan sebaik mungkin. Dan tak hanya itu, kamu juga bisa mengamati tentang penggunaan make-up serta lamanya waktu yang dia butuhkan untuk mempersiapkan diri sebelum bertemu denganmu.

Baca Juga : 9 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Cinta Ketika Kamu Masih Muda

Jika kamu menyadari fakta ini, jangan lupa untuk memuji penampilannya. Berikan pujian tentang pakainnya dan gaya rambutnya, jika memang diperlukan beri kritikan yang membangun agar dia menyadari bahwa kamu sedang memberi perhatian khusus padanya.

2. Dia Bertanya Banyak Tentang Kehidupanmu

Jika seorang perempuan sedang tertarik padamu, kemungkinan besar dia akan mengajukan banyak pertanyaan seputar hidupmu. Dimulai dari pertanyaan-pertanyaan kecil seperti kegiatan favoritmu hingga hal-hal besar seperti rencana masa depanmu. Dan sangat memungkinkan dia akan menuntut penjelasan yang lebih detail jika dia merasa bahwa jawabanmu masih kurang memuaskan.

Ketika kamu sudah menyadari bahwa seorang wanita tertarik padamu dengan mulai mengajukan berbagai pertanyaan, cobalah untuk memberi jawaban yang bisa membuatnya terkesan. Namun, kamu juga harus ingat bahwa kamu harus jujur dan mau mempertanggungjawabkan jawabanmu. Janganlah berbohong hanya untuk membuatnya terkesan, karena kedepannya bisa berdampak buruk bagi hubunganmu.

3. Dia Menunjukkan Perilaku Kekanak-kanakan

Walaupun ini tidak seutuhnya benar, namun pada beberapa kasus ada wanita yang benar-benar bertindak kekanak-kanakan ketika mereka sedang jatuh cinta. Mereka akan bersikap dengan terlihat konyol seperti berteriak, melompat-lompat, tertawa keras hanya untuk mendapat perhatianmu. Perhatikan juga gaya bicaranya yang manja dan sekilas akan terlihat seperti anak kecil.

Jika dia menunjukkan sikap manjanya, sikap kekanak-kanakan dan ingin mendapat perhatianmu. Mulai dekati dia dengan memberi peran sebagai kakaknya. Raih tangannya ketika menyeberang jalan, belai kepalanya dan tunjukkan bahwa kamu siap untuk melindunginya.

4. Dia Memberi Hadiah

Dengan memberi sebuah hadiah, hal ini menunjukkan bahwa seorang wanita sedang memiliki seseorang yang istimewa. Dalam setiap hadiah yang dia berikan itu berarti dia menganggap bahwa kau adalah seseorang yang istimewa. Akan tetapi kamu juga jangan sampai salah, tidak semua hadiah yang diberikan oleh seorang wanita menandakan dia sedang jatuh cinta.

Agar kamu tidak salah penilaian, cobalah untuk memahami dan berfikir - apakah hadiah yang kamu terima itu adalah hadiah khusus atau hadiah sama yang diberikan kepada teman-temannya. Perhatikan juga jika ada surat pribadi yang diberikan, kemungkinan besar dia memiliki perasaan terhadapmu.

5. Dia Mengambil Inisiatif Untuk Memulai Pembicaraan

Pada kondisi normal, pria lebih sering memiliki inisiatif untuk memulai percakapan dengan wanita. Mereka melakukannya dengan mengajukan banyak pertanyaan sopan dan mengangkat topik pembicaraan. Jika kamu merasa bahwa dia lebih agresif, kemungkinan besar dia sedang memiliki perasaan terhadapmu.

Seorang wanita yang sedang jatuh cinta lebih suka menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan orang yang mereka cintai. Dengan begitu, ketika percakapan berhenti karena kehabisan bahan, dia akan mencoba untuk menemukan topik baru sehingga kamu berdua dapat terus berbicara.

Baca Juga : 10 Hal Yang Tidak Seharusnya Kamu Korbankan Saat Berpacaran

6. Dia Menunjukkan Minat Pada Hobi Dan Kegiatan Favorimu

Ketika seorang wanita mulai mendengar lagu-lagu yang kamu suka, mengajukan banyak pertanyaan seputar kegiatan favoritmu, meminta agar dia bisa ikut terlibat dalam hobimu, dan dengan senang hati menunjukkan atusiasme yang tinggi. Kemungkinan besar dia sedang jatuh cinta terhadapmu.

Dengan bisa ikut dalam setiap kegiatan favoritmu, secara ototmatis dia akan lebih sering bertemu danganmu dan ingin menghabiskan waktu bersamamu. Ini merupakan tanda bahwa dia sedang jatuh cinta padamu dan sudah seharusnya kamu mengajaknya untuk hal-hal yang lebih positif, baik untuk kehidupanmu maupun kehidupannya.

7. Dia Terlihat Senang Ketika Bersamamu

Seorang wanita akan menunjukkan ekspresi wajah yang cerah ketika dia sedang bersama dengan orang yang dicintanya. Hal ini bisa dilihat dari matanya, senyumannya dan gerakannya. Jika dia terlihat lebih ceria dengan mata yang bersinar terang, kemungkinan besar dia sangat menikmati ketika berada di sisihmu. Perhatikan juga jika dia sering banyak tertawa, ini menandakan tanda yang signifikan bahwa dia sedang mencintaimu.

Ketika dia menghadapi masalah atau sedang sedih, cobalah untuk mendekati dan menghiburnya. Jika kamu melihat ekspresinya tiba-tiba menjadi bahagia, ada kemungkinan bahwa kamu adalah orang yang diharapkannya.

8. Dia Terlihat Pemalu

Sikap pemalu merupakan salah satu tanda seorang wanita yang sedang jatuh cinta. Dia akan berubah menjadi seorang yang sangat pemalu ketika dia sedang berinteraksi dengan orang yang dicintanya. Agar kamu bisa lebih mengetahui, perhatikan pipinya ketika dia sedang menatapmu. Dan jika dia terlihat gugup dari biasanya ketika kamu mencoba berinteraksi dengannya kemungkinan besar dia sedang jatuh cinta padamu.

Pada beberapa wanita, mereka cenderung menghindar ketika mereka dalam periode awal jatuh cinta. Jadi ketika ada seorang wanita yang sedang menjaga jarak denganmu, dan kamu merasa tidak melakukan kesalahan padanya, ada kemungkinan dia memiliki perasaan khusus terhadapmu.

9. Dia Sering Melirik atau Memandangimu

Seorang wanita yang sedang jatuh cinta akan mencoba untuk mencuri-curi pandang. Dalam beberapa kasus seperti yang sudah di sebutkan pada poin no 8, wajahnya akan berubah menjadi merah dan tiba-tiba dia akan berhenti memandangimu ketika dia tahu bahwa kamu sedang memandanginya. Cobalah juga untuk melihat matanya secara langsung, jika kamu melihat ada sesuatu yang berbada dengan orang lain dan mungkin juga sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Kemungkinan besar di sedang menaruh hati padamu.

10. Dia Memberikan Perhatian Seperti Seorang Ibu Pada Anaknya

Ini memang wajar setiap wanita memiliki sikap keibuan. Oleh sebab itu, ketika mereka sedang jatuh cinta, sikap semacam ini akan timbul tanpa mereka sadari. Jadi jangan heran jika mereka tiba-tiba menjadi sangat perhatian, bahkan memarahimu karena kesalahan-kesalahan kecilmu. Dia mungkin akan merasa tidak nyaman ketika ada noda di pakaianmu, ketika kamu membolos dan berbagai hal salah lainnya.

Hal itu merupakan tanda yang harus kamu pahami dan sudah seharusnya kamu syukuri. Jangan lupa juga untuk memberi pujian dengan mengatakan "pastinya, kamu nanti bisa menjadi ibu yang baik." dan beberapa hal yang bisa membuatnya senang.

Baca Juga : 11 Ciri-ciri Pria Yang Pantas Untuk Dipertahankan

Nah, berikut 10 ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta. Jika kamu sudah menyadarinya, bijaklah dalam bersikap dan janganlah mempermainkan orang yang sedang mencintaimu. Semoga bermanfaat...
TAGS
#Hubungan
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: