Tuesday 26 March 2019

Hp Samsung Murah 2019 Yang Rekomendasi Buat Kamu

Saat ini smartphone menjadi salah satu gadget yang tak bisa lepas dari aktivitas sehari-hari. Fungsinya pun sangat kompleks, tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, banyak pengguna yang memanfaatkan ponsel pintar tersebut untuk menunjang pekerjaan. Untuk urusan games pun handphone dinilai lebih ringkas dibanding dengan perangkat lainnya.

Saat ini ada banyak pilihan smartphone yang ada di Indonesia dan salah satu yang cukup laris di pasaran adalah Samsung. Bagi Anda yang berbudget rendah, berikut ini akan diulas mengenai daftar Hp Samsung murah yang paling direkomendasikan.

Daftar Hp Samsung Murah, Harga 1 Jutaan
Memilih smartphone tidak boleh sembarangan, Anda harus memperhatikan kebutuhan dan juga dana yang dimiliki. Faktanya dengan budget 1 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan handphone Samsung dengan spesifikasi yang mumpuni.

Berikut ini adalah daftar harga Hp Samsung murah dan spesifikasi lengkapnya. Di antaranya adalah:

1. Samsung Galaxy J7 Duo

Handphone yang termasuk dalam Galaxy Series ini dibanderol dengan harga 1,6 jutaan saja. Dengan desain yang minimalis, namun spesifikasi yang dihadirkan tidak kalah dengan tipe lain yang harganya lebih tinggi. Memiliki bobot hanya 174 gram saja, handphone ini dibekali dengan layar 5.5 inci dengan resolusi 1280x720 piksel dengan teknologi IPS. Chipset sudah didukung oleh Exynos 7885 octa dengan kecepatan 2.2 GHz. Memori internal 32 GB dengan maksimal penambahan memori eksternal mencapai 256GB.

Untuk kebutuhan fotografi, spesifikasi Hp Samsung Murah ini bisa memberikan hasil yang maksimal. Kamera belakang dibekali dengan lensa beresolusi 13 MP + 5 MP, sementara kamera depan memiliki resolusi 8 MP. Tipe baterai masih menggunakan removable Lithium Ion dengan daya 3.000 mAH. Hebatnya lagi, smartphone keluaran Samsung ini sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk memaksimalkan sistem keamanan.

2. Samsung Galaxy J2 Prime

Salah satu rekomendasi Hp Samsung Murah yang dibanderol dengan harga 1 jutaan adalah Galaxy J2 Prime. Ponsel pintar yang dibekali layar 5 inci berteknologi TFT, mempunyai body yang sangat ringan yaitu 160 gram. Handphone ini menyediakan dua slot untuk sim card berukuran micro. Chipset menggunakan Mediatek MT6737T Quad-core dengan kecepatan 1,4 GHz. Dukungan Android 6.0 dilengkapi dengan RAM 1,5 GB dan memori internal 8 GB. Penambahan memori bisa dilakukan dengan memasang microSD berkapasitas maksimal 256 GB.

Aktivitas fotografi juga sangat mumpuni dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Baterai Lithium ion non-removable memiliki daya 2.600 mAh yang mampu bertahan hingga 12 jam dalam pemakaian normal. Harga Galaxy J2 Prime dipasaran saat ini berkisar 1,1 jutaan saja.

3. Samsung Galaxy A5

Deretan Samsung Galaxy memang dikenal memiliki harga yang terjangkau namun dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Salah satu produk Samsung yang cukup direkomendasikan bagi Anda yang mencari ponsel pintar dengan kemampuan yang baik adalah Galaxy A5. Dibekali dengan layar 5 inci, smartphone ini sangat mudah dioperasikan untuk memenuhi semua kebutuhan. CPU Quad-core yang ditanamkan didalamnya memiliki kecepatan 1,2 GHz.

Sementara ruang penyimpanan yang disediakan sebesar 16 GB dengan dukungan memori 2 GB. Hp Samsung murah ini juga memiliki kerja yang maksimal dalam urusan fotografi. Kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, mampu memberikan hasil foto yang jernih. Tipe baterai memakai Lithium Ion dengan kapasitas 2.300 mAh. Untuk mendapatkan ponsel ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 1,4 jutaan.

4. Samsung Galaxy J7

Hadir dengan balutan material berkelas, Galaxy J7 menjadi salah satu ponsel tangguh yang pantas dipertimbangkan. Dapur pacu dibekali dengan Android 5.1 Lollipop dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Quad-core berkecepatan 1,4 GHz. Tampilan warna mendapat dukungan GPU Andreno 405 sehingga tampilan lebih jernih. Kapasitas internal 16 GB dengan RAM 1,5 GB.

Sementara support untuk foto dan videografi, hp ini memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterai juga bisa diandalkan yaitu sebesar 3.000 mAh. Harga Galaxy J7 saat ini berkisar 1,7 jutaan saja.
Selain ke-4 tipe diatas, masih banyak lagi HP Samsung Murah yang bisa Anda temukan. Untuk mendapatkan harga terbaik, sebaiknya belanja HP Samsung terbaru di Bhinneka.com. Tidak hanya memberikan pilihan produk yang lengkap, pelayanannya juga maksimal dengan harga yang lebih terjangkau dibanding toko lainnya.
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: