Kamis, 28 Mei 2015

5 Hal Yang Membuat Wanita Dilirik, Lebih Dari Sekedar Cantik

Memiliki wajah yang cantik bukanlah segala-segalanya bagi seorang wanita. Tentu saja banyak alasan yang membuat seseorang terutama pria menaruh perhatian kepada seorang wanita. Selain dari sisi penampilan, ternyata ada beberapa hal yang membuat seorang pria tertarik untuk mendekati seorang wanita.

Ada wanita yang dari fisik 'tidak terlalu cantik' namun begitu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Ya, karena cantik itu memang relatif. Tergantung siapa yang memandangnya. Inilah 5 Hal yang Membuat Wanita Dilirik, Lebih Dari Sekedar Cantik. Simak selengkapnya yuk!

1. Wanita yang Baik Hati

Wanita yang Baik Hati
Memiliki paras yang cantik tentu tidak seratus persen menjamin seseorang memiliki hati yang baik pula. Namun, kebanyakan wanita yang hanya bermodal tampang cantik untuk menaklukkan hati pria idamannya. Hey, taukah Anda? Ternyata tidak semua lelaki meletakkan penilaian mereka pada fisik semata. Banyak juga yang lebih tertarik untuk mengenal lebih dekat para wanita yang ditemuinya karena kepribadian serta kebaikan hatinya. Kebaikan hati memang tidak tampak nyata secara fisik, tapi tentu saja ketulusan akan terpancar dari hati yang baik.

2. Wanita yang Lebih Banyak Tersenyum

Wanita yang Lebih Banyak Tersenyum
Wanita yang banyak menerbitkan senyum di bibirnya, terbukti lebih awet muda. Hal ini karena ia dapat mengekspresikan perasaan bahagia-nya lewat pancaran senyuman yang menghiasi wajahnya. Wanita yang lebih banyak tersenyum dalam kesehariannya, juga dinilai pribadi yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitarnya. Ada pula tipe wanita yang dapat menyembunyikan kepedihan yang dialaminya. Seburuk apapun hal yang hinggap dalam kehidupannya, ia masih mampu menyembunyikannya di balik senyuman manisnya. Wanita seperti ini layak mendapat perhatian dari lelaki manapun.

3. Wanita yang Mandiri

Wanita yang Mandiri
Kini, sudah banyak contoh figur wanita yang mandiri dalam menjalani kehidupannya. Wanita bukan lagi sosok yang tertindas dan tak berdaya. Banyak wanita yang menjelma menjadi 'wanita-wanita perkasa' yang siap menghadapi apapun yang ada di depannya. Wanita yang mandiri menjadi daya tarik tersendiri di mata pria, karena para pria sejujurnya membutuhkan sosok yang kuat, tidak cengeng dan tidak manja yang siap mendukungnya dalam hal karir maupun kehidupannya. Wanita mandiri selalu menempatkan skala prioritas dalam hidupnya. Ia selalu menyiapkan diri pada setiap kemungkinan yang akan dihadapinya. Tentu saja, wanita yang mandiri tidak terus bergantung pada orang di sekitarnya termasuk pada pria.

4. Wanita yang Bisa Diandalkan

Wanita yang Bisa Diandalkan
Nah, tipe wanita yang bisa diandalkan ini hampir serupa dengan sosok wanita yang mandiri. Contoh sederhana dari wanita yang bisa diandalkan di sini adalah wanita yang bisa mengatasi masalah pribadinya dan mendahulukan kepentingan orang di sekitarnya, melebihi kepentingannya sendiri. Ia tidak akan mudah meminta pertolongan. Justru wanita ini selalu siap jika ada yang membutuhkan bantuannya. Ia juga gemar belajar banyak hal untuk mengasah kemampuannya. Ia tidak mudah mengeluh dan selalu mencari solusi terbaik pada permasalahan yang sedang dihadapinya. Anda ingin menyebutnya 'kantong doraemon'? Ya, bisa dipastikan wanita yang bisa diandalkan selalu memiliki apa yang Anda minta. Semua beres di tangannya.

5. Wanita yang Penyayang dan Perhatian

Wanita yang Penyayang dan Perhatian
Siapa yang tak suka disayangi juga mendapat perhatian yang lebih? Wanita memiliki sisi melankolis dalam dirinya dan wanita cenderung dapat mengekspresikan rasa sayangnya. Nah, tipe wanita penyayang dan perhatian ini juga sangat menarik di mata pria. Karena, dewasa ini para wanita juga disibukkan dengan kegiatannya apalagi bagi mereka yang bekerja. Wanita yang dapat menyayangi dan memberi perhatian pada orang lain tentunya idaman bagi setiap pria. Anda beruntung jika dapat menemukan wanita yang dengan tulus menyayangi Anda dan memberikan perhatian yang tulus kepada Anda.

Nah, itulah 5 Hal yang membuat Wanita Dilirik, Lebih Dari Sekedar Cantik. Mungkin Anda salah satunya?

Editor : Bagus Hermawan
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: