Tuesday 16 August 2016

10 Alasan Wanita yang Atletis Disukai Banyak Pria

Wanita memang memiliki pesonanya sendiri-sendiri. Ada yang menarik dari sisi fisik, ada pula cantik dari dalam alias memiliki inner beauty. Tak jarang ada yang memiliki keduanya, sehingga layak disebut dengan kecantikan yang sempurna.

Kecantikan wanita tergolong relatif. Sama dengan kegantengan pria, hanya tergantung selera dari yang melihatnya. Walaupun dari segi fisik cantik, namun jika kepribadiannya buruk juga bisa menurunkan kadar kecantikan tersebut.

Wanita yang Atletis Disukai Banyak Pria

Begitu pula sebaliknya. Dari sisi fisik tidak terlalu cantik, namun punya segudang kelebihan maka dia akan memancarkan kecantikan alami dari dalam. Termasuk wanita yang memiliki tubuh atletis.

Banyak wanita yang minder saat tubuhnya tidak semampai. Wanita yang bisanya terkenal lembut, malah punya otot yang kuat dan kulit yang tidak begitu mulus. Apakah hal itu mengurangi kecantikan?

Tidak! Walau tidak secantik wanita feminin, wanita bertubuh atletis tetaplah memiliki kelebihan yang disukai pada cowok. Tentunya dengan berbagai alasan.

Nah, apa saja sih alasan pria menyukai wanita bertubuh atletis? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

1. Mereka Tampak Lebih Bugar

Wanita dengan tubuh atletis biasanya suka berolahraga. Mereka bisa menjaga kebugaran tubuhnya dengan teratur melakukan olahraga. Wanita yang bugar wajahnya lebih berseri.

2. Mereka Bisa Menjadi Ibu yang Baik

Sejatinya pria suka pada wanita atletis karena mereka dianggap bisa mengemban tugas sebagai ibu rumah tangga yang bisa diandalkan. Mengurus rumah dan anak memerlukan kekuatan fisik. Wanita yang atletis tentu bisa melaksanakannya dengan baik.

3. Mereka Bisa Menjaga Diri dari Bahaya

Wanita biasanya lemah, namun jika punya tubuh atletis, mereka bisa melindungi diri mereka dari bahaya yang sewaktu-waktu datang menghampiri. Orang yang berbuat jahat pasti juga pikir-pikir, jika melihat wanita yang bertubuh atletis.

4. Mereka Mandiri dan Tidak Bergantung Pada Pria

Cowok pasti suka pada cewek yang mandiri. Mereka tidak merepotkan dan menyenangkan. Kemandirian ini bisa membuat pria lebih percaya pada wanitanya.

5. Mereka Peduli Akan Kesehatan Tubuhnya

Seperti yang sudah disinggung di poin pertama, wanita atletis suka menjaga kesehatan tubuhnya. Tidak hanya berolahraga, mereka juga peduli pada makanannya, kebersihan, dan semua hal yang menunjang kesehatannya. Mereka akan menjadi dokter yang baik bagi pasangannya karena selalu mengingatkan akan pentingnya kesehatan.

6. Mereka Bisa Melakukan Banyak Hal yang Seru

Tubuh yang bugar dan atletis tentu berbeda dengan tubuh yang ringkih. Kamu bisa punya kesempatan untuk melakukan banyak aktivitas seru seperti naik gunung, gowes bersama, dan olahraga pantai.

7. Mereka Lebih Seksi dengan Tubuh Atletisnya

Pssstt, ternyata tubuh atletis lebih seksi lho di mata pria! Tubuh yang kencang dan berisi akan menjadi daya tarik penunjang keseksian seorang wanita.

8. Mereka Tidak Mengumbar Tubuhnya Sembarangan

Biasanya, mereka yang punya tubuh atletis akan memakai pakaian yang sporty. Mereka tidak suka mengumbar tubuhnya ke sembarang orang. Hal ini akan membuat pasangannya makin jatuh cinta karena wanita tersebut tahu cara menghargai tubuhnya.

9. Biasanya, Mereka Punya Perut yang Ramping

Hampir semua pria menyukai wanita dengan perut yang ramping, karena lebih seksi. Wanita atletis biasanya memiliki keindahan ini!

10. Mereka Punya Kecantikan yang Istimewa

Mau dilihat dari sisi manapun, wanita yang atletis punya kecantikan istimewa yang tak dimiliki oleh wanita pada umumnya. Mereka cantik dari dalam, dengan sederet keistimewaan yang telah dijabarkan tadi.

Baca Juga : Alasan Mengapa Wanita yang Berjiwa Sosial Pantas Kamu Jadikan Pendamping

Nah, sobat Izwie yang merasa tubuhnya atletis jangan berkecil hati ya! Kamu punya segudang kelebihan, apalagi jika kamu adalah seorang atlet yang berprestasi. Tentunya kamu akan lebih istimewa di mata cowok dan akan mendapatkan cowok yang pantas untukmu.
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: