Minggu, 14 Agustus 2016

Inilah Alasan Mengapa Wanita yang Berjiwa Sosial Pantas Kamu Jadikan Pendamping

Mencari seorang pendamping memang bukan perkara mudah. Orang bilang harus ada chemistry diantara laki-laki dan perempuan yang akan membuat mereka menjadi pasangan yang serasi. Namun, biasanya yang menjadi pertimbangan dari seseorang setelah kecocokan jiwa adalah sifat yang dimiliki oleh laki-laki atau perempuan tersebut.

Salah satu sifat perempuan yang bisa jadi pemikat seorang lelaki adalah perempuan dengan jiwa sosial yang tinggi. Mengapa? Setidaknya ada beberapa alasan yang membuat wanita yang berjiwa sosial tinggi ini bisa menaklukkan hati seorang pria. Bahkan, seorang wanita yang (maaf) tak memiliki kecantikan fisik pun bisa jadi menarik jika dia memilikinya!

Kamu penasaran? Berikut Izwie akan memaparkan selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Mereka Berhati Lembut & Penyayang

Berhati Lembut dan Penyayang
Seseorang dengan jiwa sosial di dalam dirinya, akan membuat lingkungan sekitarnya nyaman saat dia hadir di tengah-tengah mereka. Tak lain karena kelembutan hati dan sifat penyayang mereka membuat kenyamanan tersebut dirindukan banyak orang.

Kasih Sayang Mereka Tak Terbatas Pada Diri Sendiri dan Keluarga Saja

Kasih sayang wanita berjiwa sosial tinggi akan diberikan pada siapa saja, tidak hanya pada diri sendiri namun juga pada orang lain baik itu keluarga, kerabat, sahabat, tetangga, bahkan orang lain yang tak dikenalnya. Mereka akan membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan tanpa memandang bulu.

Mereka Suka Berbagi Kebahagiaan Tanpa Pamrih

Sifat dasar wanita berjiwa sosial ini adalah suka berbagi. Mereka tidak akan mampu menggunakan apa yang dia miliki sendirian. Mereka tidak akan egois untuk menikmatinya sendiri. Mereka lebih bahagia jika mereka bisa berbagi kebahagiaan tersebut untuk banyak orang tanpa memementingkan balasan apa yang akan dia terima.

Mereka Mudah Terenyuh dengan Keadaan Seseorang yang Menyedihkan

Berhati Lembut dan Penyayang
Saat mendengar kesedihan atau kesusahan orang lain, mereka akan mudah ikut terenyuh dan berusaha untuk membantu sebisanya. Mereka sangat peka dan cepat merespon peluang untuk berbuat kebaikan tanpa pikir panjang.

Mereka Tidak Akan Tega Menyakiti Orang Lain

Kamu akan aman bila berada di samping wanita berkarakter ini. Pasalnya, mereka tidak akan tega menyakiti hati orang lain sekecil apapun. Karena menyakiti orang lain adalah pantangan bagi mereka. Mereka akan sedih jika orang lain sedih karena ulahnya.

Mereka Selalu Gembira Jika Dapat Menyenangkan Orang lain

Ya, sepertinya inilah yang membuat mereka amat menarik. Mereka suka kegembiraan. Mereka akan gembira jika berhasil menyenangkan orang lain. Oleh karena itu, kamu akan selalu gembira bila di sisinya.

Sifat Pemurahnya Membuat Alam Semesta Ikut Menyayanginya

Tiada perbuatan baik yang sia-sia. Tiada kebaikan yang tidak berbuah kebaikan. Sifat pemurah atau dermawan yang ia miliki akan membuat banyak orang merasa tertolong. Hal ini membuat mereka juga amat disayangi oleh semua orang. Bahkan alam semesta ikut menyayanginya!

Kamu Mungkin Tidak Menyadari, Mereka Berkali-kali Lebih Indah dari Wanita Cantik!

Berhati Lembut dan Penyayang
Wanita yang benar-benar indah akan mengalahkan wanita dengan kelebihan kecantikan fisik semata. Dimana-mana, inner beauty lebih dihargai dan dicari oleh para pria. Maka, kamu yang tak memiliki kecantikan fisik, tak perlu bersedih hati.

Kamu bisa mengembangkan jiwa sosial (yang sebenarnya selalu ada dalam diri seseorang) dan mengasahnya dengan cara melatih kepekaan terhadap orang lain serta lingkungan sekitarmu. Kamu akan menjadi cantik karena sifatmu yang juga sangat cantik tersebut.

Baca Juga : 15 Perbedaan Orang Cantik & Orang Yang Benar-benar Indah

Nah, bagaimana Sob? Adakah perempuan yang indah dengan segala kelebihannya tersebut di sekitarmu? Carilah! Mereka ada di mana-mana. Jadikan mereka pendampingmu, niscaya kamu akan berbahagia.
TAGS
#Hubungan
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: