Monday 19 November 2018

Berbagai Jenis Sepatu yang Harus Dimiliki Pria Untuk Beraktivitas

Saat beraktivitas, penggunaan alas kaki tentu jadi salah satu hal yang tidak boleh dilupakan. Karena, alas kaki dapat melindungi Anda saat beraktivitas dan juga dapat memudahkan aktivitas yang dijalani. Selain itu, alas kaki seperti sepatu juga dapat menunjang penampilan para pria agar terlihat lebih menarik. Tapi, apa sajakah jenis sepatu yang harus dimiliki oleh para pria? Berikut ini berbagai jenis sepatu yang harus dimiliki pria untuk berbagai aktivitas yang dijalaninya.

Sneakers

Salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki oleh setiap pria adalah sneakers. Penggunaan sneakers telah menjadi hal yang umum bagi para pria maupun wanita. Namun, untuk para pria memiliki sneakers jadi hal yang wajib hukumnya agar dapat menjadi alas kaki sehari-hari. Sneakers jadi salah satu jenis sepatu yang harus dimiliki pria karena kenyamanan yang diberikan. Sneakers dapat membuat Anda terlihat bergaya saat menggunakannya serta sangat mudah untuk dikombinasikan dengan pakaian lainnya. Tak hanya itu, sneakers juga dapat digunakan untuk berbagai acara non resmi sehingga kamu dapat menjadikan sneakers sebagai sepatu pria yang multifungsi untuk berbagai kegiatan sekaligus.

Running Shoes

Saat Anda beraktivitas dan dituntut untuk bergerak secara dinamis maka pemilihan alas kaki yang tepat sangat diperlukan. Selain sneakers, salah satu jenis sepatu lainnya yang perlu Anda miliki untuk bergerak secara dinamis adalah running shoes. Running shoes atau sepatu lari merupakan sepatu yang dikhususkan untuk berolahraga secara umum. Namun, penggunaan running shoes biasanya dikhususkan untuk aktivitas lari atau jogging sehingga lebih sering disebut sebagai running shoes dibandingkan sport shoes. Meskipun demikian, penggunaan running shoes juga cukup fleksibel saat ini mengingat mudahnya mengombinasikan running shoes dengan pakaian lainnya. Tak hanya itu, running shoes juga cukup lentur dan memudahkan penggunanya agar dapat bergerak dinamis.

Pantofel

Meskipun aktivitas non resmi jadi kegiatan sehari-hari Anda, namun pastikan juga Anda mempersiapkan sepatu yang digunakan khusus untuk acara formal. Salah satu jenis sepatu yang wajib Anda miliki adalah sepatu pantofel. Sepatu pantofel sangat cocok untuk Anda gunakan ketika acara resmi seperti rapat atau menghadiri undangan karena akan memberikan kesan rapi dan formal. Selain itu, sepatu pantofel juga sangat cocok jika dipadukan dengan pakaian yang formal seperti kemeja atau jas sehingga Anda perlu memilikinya. Namun, perhatikan juga warna sepatu pantofel yang Anda miliki agar mudah dipadukan dengan berbagai jenis warna pakaian yang Anda kenakan.

Boots

Tampilan yang maskulin dan gagah tentu menjadi idaman bagi setiap pria. Karena, berpenampilan secara maskulin dapat menunjang citra seorang pria dalam berpenampilan serta dapat menunjukkan kesan gagah yang semestinya dimiliki pria. Agar dapat memberikan penampilan yang gagah dan maskulin, maka alas kaki dapat menjadi faktor penunjang dan sepatu boots bisa Anda pertimbangkan untuk memberikan kesan maskulin.

Memiliki sepatu boots jadi salah satu hal yang wajib untuk para pria karena sepatu boots merupakan salah satu jenis sepatu pria terbaru yang multifungsi. Sepatu ini bisa Anda gunakan untuk sekedar hangout atau traveling ke luar kota. Selain itu, sepatu boots juga cocok jika digunakan saat Anda riding dengan menggunakan sepeda motor agar terlihat semakin maskulin. Jadi, pastikan Anda memiliki sepatu boots untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.

Baca Juga : Keuntungan Belanja Alat-alat Olahraga di Bukalapak

Memiliki berbagai jenis sepatu pria terbaru diatas akan membantu Anda untuk menjalani berbagai aktivitas. Tapi, pastikan juga Anda memilih sepatu dengan desain dan warna yang cocok sesuai dengan pakaian yang dikenakan. Anda dapat mencari sepatu pria terbaru dengan merek dan kualitas terbaik di Matahari Mall agar penampilan terlihat semakin menarik sekaligus mendukung aktivitas yang Anda lakukan.
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: