Wednesday 14 December 2016

Ini Dia Tips Tampil Cantik dengan Cara yang Mudah Dilakukan

Menjadi cantik adalah idaman setiap wanita. Mereka ingin tampil cantik sepanjang hari, selalu menawan saat bertemu dengan orang lain. Namun sayangnya, keinginan tersebut kadang sulit diwujudkan karena para wanita menganggap tampil cantik itu sulit. Cantik membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, mereka selalu mencari cara untuk tampil cantik dengan cara yang mudah dilakukan.

Banyak cara mudah yang dapat dilakukan seorang wanita agar tampil lebih menarik. Tanpa perlu upaya yang sulit, kamu bisa tampil lebih cantik dan menawan, Girls! Mulailah dari hal-hal sederhana yang bisa kamu lakukan di rumah. Kebiasaan baik merawat diri akan menghasilkan penampilan yang keren di saat kamu memerlukannya. So, jangan malas ya untuk merawat kecantikanmu setiap hari.

Berikut ini Izwie sudah merangkum beberapa tips tampil cantik dengan cara yang mudah dilakukan. Cobalah, dan rasakan perbedaannya!

Tidur yang Cukup dan Berkualitas

Begadang tidak bisa membuatmu cantik! Kamu malah akan tampak loyo, tidak bersemangat dan kantung mata akan bergelayut di bawah mata indahmu. Maka, cukupilah kebutuhan tidurmu dengan memiliki pola tidur teratur. Investasi tempat tidur dan peralatan tidur yang nyaman dapat membuat tidurmu jadi lebih berkualitas.

Makanan Sehat Membuatmu Lebih Segar

Ya, junkfood memang merusak badan. Badan yang sakit tentu tidak cantik dilihat. Makanlah hanya makanan-makanan sehat. Perbanyak porsi buah dan sayur, juga konsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan tubuhmu. Ngemil makanan ringan yang tinggi kalori dan lemak sangat tidak disarankan demi kestabilan timbanganmu dan juga bentuk badanmu. Nggak mau badan kebanyakan lemak menumpuk, kan?

Mandi Minimal 2 Kali Sehari

Jangan lewatkan waktu mandi di pagi dan sore hari! Kita berada di negara yan mengharuskan kita untuk sering mandi (beda banget kan sama orang Korea sana yang tetap cantik walau nggak mandi berhari-hari? Hehehe). Maka, melewatkan waktu mandi sama saja menumpuk banyak kotoran dan minyak di kulit yang membuatmu jadi bau badan. Pssst, percaya atau tidak, orang di sebelahmu akan tahu kalau belum mandi atau tidak hanya dengan melihat penampilanmu sekilas lho!

Perawatan Kulit Sehari-hari

Tidak perlu mahal. Kamu hanya perlu mencuci muka dengan facial foam setiap hari, scrub 2 kali seminggu, masker wajah dari bahan alami seperti buah seminggu sekali, dan juga peeling dua minggu sekali. Gunakan bahan alami agar lebih sehat dan murah.

Awas, Bau Badan Mengganggu!

Secantik apapu seseorang, semahal apapun bajunya, kalau sudah bau badan maka tidak ada yang lebih penting daripada upaya menghilangkan bau badan. Gunakan deodoran dan juga pengobatan dari dalam jika kamu memiliki masalah bau badan yang serius. Asli, bau badan itu menganggu penampilan!

Gunakan Make Up Minimalis dan Natural

Dandanan menor hanya diperlukan sesekali saat kamu menghadiri acara penting (bukan menor juga sih, tapi riasan yang lebih tebal). Untuk penampilan sehari-hari, pelajari cara menggunakan make up minimalis dan berkesan natural agar kamu tampil lebih segar. Dandanan menor akan membuatmu tampak seperti emak-emak, lebih baik gunakan riasan tipis dan warnanya sesuai denga warna kulitmu.

Pakaianmu, Cerminan Dirimu

Gunakan pakaian yang sesuai untukmu. Arti sesuai di sini adalah pas ukurannya, bahan yang berkualitas, dan cocok dengan tempat yang kamu datangi. Hindari berpakaian yang berlebihan, karena kamu akan tampak aneh dengan itu. Tampil sederhana, jauh lebih mengagumkan daripada kamu berlebihan dalam berbusana. Misalnya saja dandan terlalu blink-blink, terlalu cerah, atau malah terlalu suram.

Nah, itulah tips tampil cantik dengan cara yang mudah dilakukan. Tidak perlu perawatan yang mahal, atau kosmetik bermerk yang menguras kantong. Kamu juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli pakaian termahal, karena sesungguhnya kecantikan alami yang dirawat dengan baik akan memancarkan pesona dan keindahanmu, Girls. Selamat mencoba!
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: