Sunday 13 December 2015

7 Cara Praktis Memilih Pakaian yang Modis Untuk Remaja

Memilih pakaian bisa jadi mudah, namun seringkali bikin waktu tersita. Apalagi buat kamu para remaja yang sedang ingin-inginnya tampil modis di hadapan teman-teman dan juga ehm, gebetan kamu. Buat kamu yang sedang bingung bagaimana cara memilih pakaian yang modis untuk remaja, kamu berada di halaman yang tepat karena Izwie akan menampilkan tips-tips praktis seputar fashion.

Pakaian adalah hal penting yang kamu gunakan setiap hari. Memilih pakaian modis untuk sehari-hari akan berpengaruh pada kepercayaan diri dan juga semangatmu dalam menjalani hari-hari. So, jangan sembarangan memilih! Kamu bisa memadu-madankan gaya fashion yang lagi ngetrend untuk jalan-jalan ke mall, pergi ke rumah teman, pergi les, maupun acara khusus seperti pesta.

Apapun keperluannya, setidaknya ada 7 hal yang harus kamu perhatikan. Simak ulasan selengkapnya berikut ini ya, Sob!

1. Jangan Tampil Tua! Pilihlah Pakaian Sesuai Umur

Pilihlah Pakaian Sesuai Umur
Hal pertama yang harus kamu perhatikan untuk tampil modis adalah jangan pernah memakai gaya busana lebih jauh lebih tua dari usiamu karena hal itu sangat tidak sesuai. Pakaian yang terlalu "dewasa" justru akan membuatmu tampil norak.

2. Pilih Warna yang Lagi Ngetren dan Cocok untuk Warna Kulitmu

Setiap tahun ada warna-warna yang trendy dan tentunya akan terlihat bagus dilihat. Pilihlah baju yang warnyanya lagi ngetren, namu jangan lupa untuk memilih yang cocok untuk warna kulitmu.

3. Miliki Pakaian Basic yang Wajib Ada di Lemarimu

T-shirt, blouse, kemeja, jeans, legging, rok, outer/jaket, dan dress adalah beberapa item yang harus ada di lemari seorang cewek remaja yang ingin tampil modis setiap hari. Untuk cowok pun juga harus punya beberapa pakaian basic. Biasanya yang utama adalah t-shirt, kemeja, jeans dan jaket.

4. Perhatikan Ukuran. Pakailah yang Fit di Badanmu

Memilih pakaian yang modis bukan hanya perkara model saja. Ukuran baju juga sangat penting untuk diperhatikan supaya kamu tidak memakai pakaian yang terlalu sempit maupun terlalu longgar. Pilihlah yang fit di badanmu.

5. Beberapa Outer ini Wajib Kamu Punyai

Jacket, cardigan, sweater, blazer dan coat/mantel adalah outer yang wajib kamu miliki. Sesuaikan dengan iklim kamu tinggal dan cuaca saat kamu memakainya ya. Biasanya, musim hujan begini outer seperti sweater, dan coat akan terpakai, Sob!

6. Gunakan Sepatu yang Cocok Sesuai Gaya Busanamu

Sepatu adalah penunjang penampilan yang tak kalah penting dari outfit yang kamu kenakan. Gunakanlah sepatu sesuai dengan style berpakaianmu. Jangan sampai salah, supaya mix and match kamu sempurna.

7. Percaya Diri dengan Style-mu Sendiri

Sulit untuk tampil pede dengan gaya busana yang sudah kamu pilih. Pasti ada rasa tidak percaya diri, merasa minder dengan penampilanmu sendiri. Jangan takut, Sob! Style yang unik tidak selalu jelek, bahkan siapa tahu bisa jadi trendsetter. Yang penting, uniknya jangan kebangetan ya. Nanti jatuhnya malah aneh.

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu ketahui dalam memilih pakaian yang modis. Jadikan hari-harimu makin berkesan dengan pemilihan pakaian yang keren dan sesuai dengan umurmu. Selamat mencoba ya!
TAGS
#Tips
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: