Friday 20 November 2015

Belanja Alat Kebersihan Makin Aman Dan Menyenangkan Sejak Ada Toko Online MatahariMall

Rumah yang bersih adalah cerminan dari pemilik rumah yang rajin dan menyukai keteraturan. Kebersihan yang senantiasa terjaga membuat anggota keluarga maupun tamu jadi merasa nyaman di rumah Anda. Sehingga tidak mengherankan jika Anda rajin membersihkan rumah setiap hari agar terbebas dari kotoran.

Menjaga kebersihan rumah akan sangat terbantu jika Anda memiliki alat kebersihan yang memadai dan lengkap sesuai dengan kebutuhan. Untuk mendapatkan alat kebersihan Anda dapat membelinya dengan sangat mudah dan aman . Di MatahariMall, Anda tidak perlu khawatir lagi barang yang dikirim tidak sesuai dengan barang yang Anda inginkan. Pengalaman aman beli di toko online kurang lengkap jika tidak segera Anda praktikkan. Anda bisa mencoba berbelanja di MatahariMall untuk mendapatkan pengalaman belanja online yang menyenangkan.

Jika sudah memiliki produk kebersihan rumah tangga andalan dari MatahariMall, berarti sekarang saatnya Anda menyimak tips membersihkan lantai keramik. Karena lantai keramik adalah salah satu bagian rumah yang sering kotor dan harus selalu dibersihkan.

Tidak Perlu Menggunakan Cairan Pembersih Secara Berlebihan

Alat Pembersih
Cairan pembersih lantai memang penting untuk menyingkirkan kuman dan kotoran yang melekat pada permukaan lantai keramik. Aromanya yang harum juga membuat aktivitas Anda di lantai semakin nyaman. Tetapi Anda tidak perlu menggunakan cairan pembersih secara berlebihan. Sebab sisa cairan pembersih malah bisa membuat lantai menjadi semakin licin dan akhirnya sulit dibersihkan.

Memilih Jenis Pel yang Tepat

Memilih pel untuk lantai jangan asal murah saja, ya. Pilihlah pel yang daya serapnya tinggi dan nyaman ketika digunakan. Usahakan untuk selalu membersihkan pel tersebut dan segera bilas jika pel sudah mulai kotor setelah digunakan untuk membersihkan lantai. Mengepel dengan seksama seperti ini membuat hasilnya menjadi lebih maksimal.

Membersihkan Bagian Nat Keramik

Nat keramik adalah bagian sela-sela antar keramik yang satu dan keramik lainnya. Bagian ini sering kali luput dari perhatian sehingga berubah warna karena jarang dibersihkan. Sebenarnya cara membersihkan nat keramik cukup mudah. Anda bisa menggunakan sikat gigi bekas dan sedikit air untuk membersihkan nat keramik. Jika semua nat keramik sudah bersih, mulailah mengepel seluruh lantai seperti biasa untuk mengeringkan sisa air.
Bila Anda mahir memanfaatkan tiga tips ini di rumah, sudah pasti rumah Anda semakin nyaman dan membuat Anda sekeluarga jadi betah. Miliki pula produk perlengkapan kebersihan dari MatahariMall untuk memudahkan aktivitas bersih-bersih rumah.
TAGS
#Tips
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: