Monday 2 March 2015

10 Aplikasi Terbaik Untuk Merubah Tampilan Android

Berbicara mengenai tampilan Android, pastinya kamu sudah tidak asing lagi karena saat ini smartphone khususnya Android sudah hampir di miliki oleh masyarakat Indonesia, baik remaja maupun orang dewasa.

Bosan dengan tampilan Android bawaan pabrik yang itu-itu saja? Jika kamu sudah mampir di izwie.com saat ini, pastinya tidak perlu khawatir lagi karena dalam postingan kali ini, kita akan membahas seputar aplikasi terbaik untuk merubah tampilan Android.

Sebenarnya untuk dapat merubah tampilan Android diperlukan aplikasi yang sering dijuluki dengan sebutan launcher. Dan untuk mendapatkan aplikasi tersebut (biar aman) kita sebaiknya mengunduh langsung melalui market Android yang beralamat di play.google.com. Namun jika kamu kebingungan karena saking banyaknya aplikasi, kamu bisa mencoba beberapa aplikasi terbaik untuk merubah tampilan Android di bawah ini:

1. Solo Launcher

Solo Launcher
Solo Launcher merupakan aplikasi untuk mengganti tampilan yang cukup ringan dan memiliki pengoperasian yang cukup mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini, smartphone kamu juga bakalan lebih cepat dengan tampilan yang tidak membosankan. Download Solo Launcher (ukuran bervariasi)

2. Smart Screen Launcher

Smart Screen Launcher
Jika kamu sudah mulai bosan dengan tampilan Android yang tetap sama, bisa mencoba aplikasi Smart Screen Launcher. Aplikasi ini cukup cerdas dan ringan karena dapat disesuaikan dengan kehidupan nyatamu. Download Smart Screen Launcher (4,2 mb)

3. 360 Launcher

360 Launcher
360 Launcher adalah aplikasi Android Launcher super cepat dan mendukung untuk Android versi 2.1 ke atas. Dengan menggunakan launcher ini kamu dapat mencoba puluhan ribu tema, wallpaper dan font. Download 360 Launcher (6,1 mb)

4. Go Launcher

Go Launcher
Go Launcher merupakan aplikasi yang sudah cukup lama dan memiliki banyak sekali pengguna. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat menikmati fitur-fitur gratis yang cukup elegan. Download Go Launcher (ukuran bervariasi)

5. APUS Launcher

APUS Launcher
Ketika menggunakan APUS Launcher smartphone kamu akan terasa lebih stabil karena aplikasi ini menggunakan sistem yang cukup cepat dan ringan. Dengan berbagai fitur yang diberikan, sangat memungkinkan untuk membuat Android-mu terlihat lebih modern dan keren. Download APUS Launcher (2,4 mb)

6. C Launcher

C Launcher
C Launcher adalah aplikasi mengganti Android yang menawarkan peralatan sederhana dan widget untuk menghemat pemakaian baterai kamu. Disamping itu Android kamu juga bakalan menjadi cantik dan bersih dari chace. Download C Launcher (4,8 mb)

7. ZERO Launcher

ZERO Launcher
Zero Launcher merupakan aplikasi yang diciptakan dengan ukuran yang cukup kecil, cepat dan tentunya sangat bagus. Aplikasi ini juga mampu merubah tampilan Android-mu menjadi Lolilop dan di bumbui dengan efek-efek 3D yang super keren. Download ZERO Launcher (ukuran bervariasi)

8. Dodol Launcher

Dodol Launcher
Dodol launcher adalah aplikasi yang dapat mendekorasi background, icon dan folder melalui laci aplikasi yang berada di home Android. Dengan menggunakan aplikasi ini berbagai tema dapat dinikmati secara gratis. Download Dodol Launcher (11 mb)

9. Launcher EverythingMe

Launcher EverythingMe
Tentunya, jika berhubungan dengan mempercantik tampilan Android, apapun dapat dilakukan melalui Laucher EverythingMe. Di samping itu kamu dapat mengatur Androidmu dengan mudah dan automatis. Download Launcher EverythingMe (ukuran bervariasi)

10. Buzz Launcher

Buzz Launcher
Dengan menggunakan aplikasi Buzz Launcher, tentunya kamu dapat merubah tema, walpaper, icon menjadi lebih halus, cepat dan keren karena terdapat tansisi efek yang cukup baik. Download Buzz Launcher (13 mb)

Baca Juga : Aplikasi Tampilan Android Lollipop Terbaik

Berikut beberapa aplikasi terbaik yang bisa kamu coba untuk merubah tampilan Android-mu menjadi lebih cantik dan elegant. Selamat mencoba ya guys :)
TAGS
#Teknologi
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: