Monday 13 February 2017

Bukan Soal Harga, Kado Valentine Ini Malah Bisa Bikin Cewek Ilfil

Kado
Sebagian pria berpikir bahwa kado valentine yang mahal akan membuat wanita jadi tersanjung. Padahal sebenarnya wanita tak selalu menginginkan kado valentine yang mahal. Kado yang sederhana namun menarik saja sudah cukup bagi kaum hawa.

Sebaiknya pria menghindari beberapa kado berikut ini agar tidak membuat wanita jadi ilfil dan menjauh, ya. Yuk simak dulu informasi lengkapnya berikut ini!

Peralatan Make Up

Tidak semua wanita menyukai peralatan make up. Dan peralatan make up yang digunakan pun belum tentu cocok dengan yang pria pilihkan. Meskipun harga kado valentine ini tergolong mahal, bukan berarti akan cocok dengan si dia. Sebaiknya pria mengurungkan niat untuk memberikan hadiah yang satu ini.

Pakaian dengan Model Tertentu

Kado yang satu ini juga belum tentu digemari oleh wanita. Sebab bisa saja pakaian yang diberikan tidak menarik dan tidak sesuai dengan seleranya. Kalau ingin memberikan kado berupa pakaian, memilihkan kaos atau kemeja wanita adalah pilihan terbaik. Karena model kaos dan kemeja wanita lebih mudah dipilih. Sehingga kita tinggal menyesuaikan warnanya dengan warna favorit si dia.

Benda-Benda Imitasi

Jangan pernah memberikan benda imitasi sebagai kado untuk wanita. Hal ini hanya akan membuat wanita merasa direndahkan. Alangkah lebih baik kalau kita memilihkan kado lain daripada benda-benda imitasi. Wanita pasti akan merasa malu mengenakan benda-benda imitasi yang kelihatan palsu.

Perhiasan Emas

Perhiasan emas mungkin terdengar sweet dan menarik. Namun hadiah ini bukanlah hadiah yang tepat untuk gebetan atau wanita yang ingin kamu dekati. Perhiasan emas akan lebih cocok diberikan kepada pasangan yang taraf hubungannya sudah sangat serius. Jadi, jangan berikan perhiasan emas kepada si dia yang sedang kamu dekati, ya.

Timbangan Badan

Kado yang satu ini adalah kado yang juga paling anti diberikan kepada wanita. Bisa-bisa wanita jadi tersinggung karena dianggap dirinya terlalu gemuk atau terlalu kurus. Daripada memberikan kado yang satu ini, alangkah lebih baik jika kamu memilihkan kado lain yang lebih menarik.
Sekarang kamu bisa menghindari kelima jenis kado ini sewaktu memilihkan kado valentine untuk wanita. Buatlah si dia terpukau dan semakin lengket dengan pemilihan kado yang tepat!
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: