Minggu, 08 November 2015

10 Alasan Kenapa Seorang Blogger Merupakan Pasangan Yang Ideal

Di Indonesia seorang blogger merupakan hobi yang sudah banyak dijadikan sebagai profesi. Blogger memang banyak sekali macamnya, namun ketika mereka mau lebih melangkah ke tingkat profesional, mereka akan menjadi seorang publisher.

Berbeda dengan orang yang hanya sekedar ngeblog, seorang publisher lebih di tuntut untuk menjadi profesional karena website yang mereka kelola akan menerbitkan iklan dari advertiser (pemasang iklan). Jadi lebih tepatnya, kita akan membahas 10 alasan kenapa seorang blogger profesional (publisher) merupakan pasangan yang ideal.

1. Mereka Berdedikasi

Mereka Berdedikasi
Menjadi seorang publisher memang cukup menyenangkan karena hidupnya dipenuhi dengan informasi, inspirasi, dan tidak terikat oleh waktu. Disamping itu, baik mereka sedang bekerja, nganggur, maupun jalan-jalan mereka akan tetap di bayar asalkan website yang mereka kelola dapat di akses oleh banyak orang. Namun, untuk menjadi publisher profesional tidak semudah yang di bayangkan. Mereka harus belajar banyak hal seperti pemrograman website yang super jelimet, teknik SEO yang sulit dipastikan, membuat artikel yang menarik agar disukai pengunjung dan berbagai permasalahan yang harus siap untuk diatasi.

Dan perlu kamu ketahui, menjadi blogger profesional juga tidak bisa ditempuh dalam waktu satu atau dua bulan. Tapi butuh waktu bertahun-tahun, dan dua tahun adalah waktu yang cepat menurut saya. Untuk itu, jika pasanganmu merupakan seorang blogger dan dia cukup berbedikasi pada keahliannya dan menjadikannya sebagai sumber penghasilan, sudah seharusnya kamu yakin karena pasanganmu juga memiliki dedikasi yang sama pada sebuah hubungan.

Jika kamu masih belum percaya karena mungkin kamu belum mengetahui siapa sih yang menggaji dan berapa sih gaji seorang publisher, cobalah untuk mencarinya di google dan mungkin kamu juga akan terkejut karena sudah banyak blogger profesional Indonesia yang memiliki gaji bulanan melebihi gaji pegawai negeri.

2. Mereka Kreatif

Mereka Kreatif
Seorang blogger profesional memang di tuntut untuk terus kreatif agar kemampuan mereka bisa terus berkembang. Mereka harus kreatif untuk membuat artikel yang menarik, tampilan website yang unik, mempromosikan website dan berbagai kreatifitas lain agar website yang mereka kelola bisa ramai pengunjung. Karena terbiasa dituntut untuk kreatif, bukan tidak mungkin seorang blogger akan lebih kreatif untuk menjaga keharmonisan dalam sebuah hubungan. Dan ketika mereka melakukan pendekatan, mereka akan menggunakan ide-ide kreatif yang berbeda dari orang biasa agar tujuan mereka dapat tercapai.

3. Mereka Terus Belajar dan Belajar

Mereka Terus Belajar dan Belajar
Tidak berbeda jauh dengan pekerjaan lain, seorang blogger juga tidak luput dari kesalahan, kesalahan ringan seperti salah menerapkan coding pemrograman website dan kesalahan fatal seperti di banned karena melanggar peraturan yang sudah ditetapkan. Namun seorang blogger profesional, tidak akan larut pada kesalahan itu, mereka akan terus berusaha untuk belajar dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Dengan terus belajar tentunya mereka akan terus mencari informasi baru. Dan ketika kamu memiliki pasangan yang selalu menginginkan informasi baru akan menjaga hubunganmu menjadi tetap menarik dan tidak membosankan. Disamping itu, bukan tidak mungkin mereka akan lebih terbuka untuk saling belajar ketrampilan emosi, seksual dan percakapan baru agar hubungan mereka bisa terus berkembang menjadi lebih baik.

4. Mereka Tidak Terikat Waktu

Mereka Tidak Terikat Waktu
Memiliki pasangan yang waktunya tidak terikat karena mereka cukup produktif dalam pekerjaanya merupakan impian semua pasangan. Seperti yang sudah di bahas pada poin no 1. Seorang blogger sangatlah berbeda dengan pekerja kantoran, di mana mereka akan benar-benar dibayar jika mereka terlihat bekerja. Publisher merupakan pekerjaan dengan pendapatan pasif atau residual. Jadi baik mereka sedang bekerja, tidur-tiduran di rumah, maupaun jalan-jalan sekalipun, mereka akan tetap di bayar asalkan website yang mereka kelola bisa di akses.

Baca Juga : 11 Perbedaan Antara Orang Sibuk Dan Orang Produktif Yang Jarang Dipahami Oleh Orang Lain

Untuk itu, ketika kamu memiliki pasangan yang hidupnya tidak terikat oleh waktu dan bisa memanfaatkan lebih banyak waktunya untuk keluarga yang mereka cintai bukankah hal itu merupakan sesuatu yang cukup menyenangkan dan hal ini merupakan impian semua pasangan bukan?.

5. Mereka Peka Terhadap Kebutuhan Lain

Mereka Peka Terhadap Kebutuhan Lain
Sebagai publisher profesional tentunya sangat memahami, ada banyak faktor yang membuat website mereka bisa dicintai oleh pengunjung dan memiliki banyak pengunjung. Mulai dengan desain yang rapi, akses website yang cepat, isi artikel yang mudah dipahami, plug in yang efektif dan berbagai faktor penunjang lainnya. Tentunya sikap sensitive ini sangatlah diperlukan dalam sebuah hubungan, memahami akan ada banyak faktor yang mempengaruhi keharmonisan dalam rumah tangga dan mereka akan lebih mampu menangani situasi-situasi sensitif dengan cara yang baik.

6. Mereka Disiplin & Tanggung Jawab

Mereka Disiplin
Walaupun waktu mereka tidak terikat dan mereka bisa bergerak bebas sesuka hatinya, mereka harus bisa disiplin dalam mengelola website. Seorang blogger tidak akan bisa sukses jika mereka tidak bisa benar-benar disiplin, baik itu disiplin dalam melakukan posting, disiplin untuk mentaati peraturan, disiplin dalam menjalankan sebuah sistem dan berbagai hal lain yang harus dilakukan secara dispilin.

Ketika mereka terbiasa melakukan berbagai hal secara disiplin. Tentunya mereka juga akan disiplin ketika mengarungi kehidupan berumah tangga. Dan bukan tidak mungkin mereka akan membimbing keluarganya untuk disiplin.

Seorang publisher juga harus siap bertanggung jawab atas apa yang telah mereka tulis atau posting pada website mereka. Jika mereka tidak mau, bisa dipastikan mereka tidak akan bisa menjadi publisher sukses. Sebagai contoh; jika seorang blogger melakukan copas artikel pada website lain tanpa meminta ijin terlebih dahulu. Jika dia dilaporkan, bisa-bisa website yang ia kelola akan di blacklist dari sistem pencarian seperti Google dan hal itu akan berdapak buruk pada website yang ia kelola.

Dengan terbiasa untuk bertanggung jawab atas apa yang telah mereka perbuat dan tidak melakukan kesalahan yang sama, seorang publisher merupakan alasan kenapa mereka termasuk pasangan yang cukup ideal. Dalam sebuah hubungan atau rumah tangga baik itu laki-laki maupun perempuan, mereka harus memahami tanggung jawab masing-masing agar rumah tangga mereka bisa berjalan dengan harmonis.

7. Mereka Tidak Mudah Menyerah

Mereka Tidak Mudah Menyerah
Untuk menjadi publisher sukses memang tidaklah mudah, mereka harus disiplin, ulet, siap mempelajari banyak hal, dan tentunya harus memiliki mental yang kuat. Mengarungi bahtera rumah tangga memang tidak akan luput dari berbagai masalah dan harus siap mengatasi berbagai masalah yang akan dihadapi. Ketika kamu memiliki pasangan yang tidak mudah menyerah ketika menghadapi berbagai rintangan, bukankah hal itu suatu yang patut dipertahankan dan kelak dia akan menjadi inspirasimu agar kamu bisa lebih kuat untuk menghadapi berbagai rintangan dalam rumah tangga.

8. Mereka Teliti & Perhatian

Mereka Teliti & Perhatian
Apakah kamu pernah berkencan dengan seseorang yang tidak memahami ketika kamu mengubah gaya rambutmu atau memakai baju baru? Untungnya, seorang publisher akan selalu melihat sesuatu dengan cukup teliti dan detail. Mereka terbiasa menganalisa pekerjaan mereka dengan cukup detail agar website yang mereka kelola dapat tampil dengan maksimal. Dengan begitu, hal ini merupakan salah satu alasan kenapa seorang publisher merupakan pasangan yang ideal, mereka akan terus berkembang dan perhatian karena terbiasa melihat segala hal dengan teliti bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.

9. Mereka Siap Berkorban

Mereka Siap Berkorban
Banyak yang dikorbankan untuk menjadi seorang publisher, mulai dari waktu, biaya internet, biaya hosting, biaya domain dan lain-lain. Seorang publisher profesional tidak akan mengesal dan siap untuk mengorbankan segala hal karena mereka benar-benar percaya pada tujuan mereka. Ketika mereka sudah siap mengarungi rumah tangga, bukan tidak mungkin mereka juga sudah siap mengorbankan segalanya. Baik itu waktu mereka, masa muda mereka, dan berbagai hal yang sudah seharusnya dikorbankan. Dan inilah alasan kenapa seorang publisher merupakan pasangan yang ideal.

10. Mereka Akan Membuatmu Tampil Dengan Sempurna

Mereka Akan Membuatmu Tampil Dengan Sempurna
Seorang publisher profesional akan benar-benar terampil agar website yang mereka kelola dapat tampil dengan sempurna dan mudah di pahami oleh orang lain. Terkadang kita sering tidak percaya diri dengan penampilan kita karena berbagai hal. Ketika memiliki pasangan publisher yang ingin websitenya selalu terlihat menakjubkan akan memiliki cara terbaik agar kamu dapat terlihat sempurna dan percaya diri. Apalagi jika website mereka banyak membahas tentang fashion, hal itu sangatlah mungkin untuk dilakukan karena mereka memiliki informasi lebih banyak tentang dunia fashion.

Baca Juga : 17 Definisi Sukses Yang Harus Kamu Ketahui

Saat ini blogger di Indonesia sudah tak terhitung lagi jumlahnya, tapi tak banyak yang benar-benar menjadi publisher. Yang jelas 10 pembahasan di atas merupakan alasan kenapa seorang blogger profesional merupakan pasangan yang ideal, kamu mempunyai pendapat lain?
Direkomendasikan Untuk Anda :

3 komentar:

  1. Wow, jadi blogger itu keren dan idealis banget dong dan tentunya banyak di cari dalam setiap pasangan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,,super idialis banget pokoknya :D

      Hapus
  2. tapi kok ane masih jomblo yaa ??

    BalasHapus