Kamis, 06 Oktober 2016

Ini Dia Sifat Nyebelin Wanita Yang Justru Malah Bikin Kamu Kangen

Wanita yang cantik tentu sangat disukai cowok. Namun, kadangkala wanita cantik juga punya kelemahan. Sifatnya itu lho, kadang nyebelin pake banget saat bersama kamu. Namun anehnya, sifatnya yang nyebelin itulah yang bikin kamu tambah kangen dan pengen ketemu terus.

Asalkan porsinya pas, sifat nyebelin yang ada pada diri seorang wanita justru akan menjadi poin tersendiri di hati para cowok. Karena, cowok yang berhasil menghadapi wanita dengan sifat yang nyebelin ini berarti mereka bisa banyak belajar kesabaran dan belajar mengarahkan wanitanya menjadi lebih baik. Sesuai kan, dengan kodratnya para cowok yang harus jadi pemimpin?

Baiklah, kali ini Izwi akan mencoba untuk mengulas apa saja sis sifat nyebelin wanita yang bikin para cowok malah demen dan kangen. Yuk, kita simak selangkapnya dalam artikel berikut ini. Check this out, Guys!

Cerewet

Sifat Nyebelin Wanita
Ada nggak sih cewek yang nggak cerewet? Sekalipun cewek yang pemalu, kalau sudah bersama cowok yang ia sayangi, justru dia akan menunjukkan kecerewetannya. Pada dasarnya semua cewek adalah makhluk yang suka mengekspresikan segala sesuatu dengan kata-kata.

Jadi, jika kamu ketemu cewek yang cerewet (sekalipun di depan umum dia pemalu), itu tandanya dia percaya sama kamu. Dia sayang sama kamu, sehingga berani mengungkapkan isi hatinya padamu. Keuntungan lainnya adalah, meski kadang memusingkan para cowok, sifat cerewet mereka ada gunanya. Mereka adalah reminder kita, selalu menyuruh kita untuk melakukan ini itu demi kebaikan, dan juga kecerewetan mereka ternyata banyak benernya, lho! Buktikanlah!

Sok Tahu

Sifat sok tahu emang jengkelin banget. Kita merasa jadi bodoh, karena ada orang yang sok tahu ini itu. Namun, jika kenyataannya wanita yang ada di sisimu itu kamu anggap sok tahu, cek deh. Barangkali kamunya yang kurang pengetahuan, dan cewekmu yang cerdas. Kalau sudah begini, siapa yang nggak tambah demen, coba?

Over Protective

Risih kali ya, kalau dikit-dikit ditanyain kamu lagi dimana? Sama siapa? Sedang berbuat apa?
Sering banget disuruh hati-hati di jalan, jangan jajan sembarangan, jangan begini, jangan begitu…
Sob, sifat over protective cewekmu inilah yang secara nggak sadar selalu kamu kangenin. Malah aneh, deh, kalau sehari aja nggak dicerewetin ini itu sama makhluk terindah di dunia ini. Bener apa bener?

Baca Juga : Kenali 10 Ciri-ciri Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta Padamu

Pencemburu

Cemburu itu tandanya cinta. Udah gitu aja, pokoknya cewek kalau cemburu tandanya dia cinta kamu. Peduli sama kamu. Masa kamu nggak peduli balik sama dia? Kebangetan.

Suka Usil

Biasanya, cewek itu kadang suka usilin kamu. Buat kamu cowok yang selera humornya nggak bagus, jangan deh punya pacar yang usil. Soalnya mereka itu super nyebelin kalau lagi usil. Tapi, jika dihadapi dengan santai, mereka justru jauh dari kata membosankan. Kamu akan rindu serindu-rindunya kalau mereka nggak ngusilin kamu.

Manja dan Kekanak-kanakan


Hampir semua cowok pasti setuju jika cewek manja itu imut. Asalkan, manjanya cuman di hadapan kamu aja ya, jangan di depan orang lain. Malah malu-maluin, kali.

Super Irit, Kalau Enggak Super Boros


Ada dua sifat yang berkebalikan, dan dua-duanya ini asli nyebelin. Cewek ada yang super irit. Mereka jalan-jalan aja perhitungan banget soal membayar yang nggak perlu. Padahal kamu mah yang bayarin nyantai. Di satu sisi ada pula yang super boros. Belanjanya itu lho… nggak kira-kira.

Nah, kamu sebagai cowok, tugasnya hanya mengingatkan. Kalau dia irit itu bagus juga kedepannya dia nggak ngabisin duitmu. Tapi kalau terlalu boros (meski pakai uangnya sendiri) juga nggak bagus untuk dompetmu di kemudian hari. Karenanantinya mereka bakalan jadi menteri keuanganmu. Yang bagus ya di tengah-tengahnya lah. Hemat, cermat, dan bersahaja. Hehehe.

Baca Juga : 15 Perbedaan Orang Cantik & Orang Yang Benar-benar Indah

Itulah beberapa sifat nyebelin wanita yang malah dikangenin sama cowok. Kira-kira, cewekmu seperti apa?
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: