Rabu, 22 April 2015

5 Hal Yang Wajib Anda Lakukan Saat Mengunjungi Pameran

Banyak hal yang menarik saat pergi ke bazaar, pameran, ataupun ekspo. Anda bisa melihat-lihat sekaligus mendapatkan barang dengan harga yang terjangkau. Tentunya Anda bisa berwisata tanpa harus pergi ke suatu tempat dengan mengeluarkan biaya mahal dan menghabiskan banyak waktu. Cukup dengan mengunjungi bazaar, Anda bisa memulai petualangan menjelajahi belantara stand. Anda pun akan dimanjakan dengan berbagai produk yang dipajang. Mulai dari kuliner, aksesoris, fashion, tas, sepatu, kecantikan, herbal, serta info serta penawaran jasa yang dapat Anda manfaatkan sewaktu-waktu dibutuhkan.

Nah, apa saja sih yang wajib Anda lakukan saat mengunjungi pameran? Berikut 5 Hal yang Wajib Anda Lakukan Saat Mengunjungi Pameran. Check this out!

1. Berkeliling Stand

Stand Pameran
Jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk mengeksplorasi apa saja yang ditampilkan di stand pameran. Berjalanlah berkeliling dengan santai dari stan satu ke stand yang lain. Bolehlah sekedar lewat atau justru mampir ke stand yang digelar. Seringkali Anda terburu-buru agar dapat mengelilingi seluruh area pameran tanpa memperhatikan detail apa saja yang dipamerkan di stand-stan yang tersedia. Nikmatilah!

2. Melihat-lihat Produk

Produk
Berkeliling saja memang tak cukup. Cobalah melihat-lihat apa saja produk yag ditawarkan. Biasanya, di stand pameran menyediakan aneka produk yang bahkan tidak Anda temukan di toko. Anda bisa menemukan produk yang Anda cari-cari. Tentu saja tidak semua produk memiliki kualitas yang baik, jadi sebaiknya tetaplah teliti sebelum membeli, ya!

3. Bertanya Seputar Produk

Tak jarang sebuah produk tidak memberikan keterangan yang jelas. Nah, Anda bisa langsung menanyakan pada pemilik stand yang menjaga stan tersebut untuk mengetahui spesifikasi, kelebihan dan kekurangan produk yang sedang dipamerkan. Jangan segan untuk bertanya, pastinya mereka akan dengan senang hati menyampaikan informasi produk yang sedang mereka tawarkan.

4. Cari Harga Diskon

Salah satu ciri khas dari pameran adalah penawaran harga yang lebih murah daripada hari-hari biasa. Anda bisa berburu diskon saat mengunjungi pameran. Biasanya, para pemilik stand menawarkan diskon mulai 10-40%. Jika Anda sedang beruntung ada pula barang-barang cuci gudang yang di'obral' dengan harga yang sangat terjangkau! So, carilah harga diskon sebanyak-banyaknya!

5. Mintalah Brosur

Brosur
Hal terakhir dan wajib tak boleh ketinggalan, mintalah brosur tentang produk yang ditawarkan di stand-stand pameran. Para pemilik stand justru merasa senang ketika brosur yang telah disediakan diambil dan dibawa pulang oleh para pengunjung pameran. Pastikan Anda memperoleh informasi penting yang Anda butuhkan, terutama nomor kontak yang dapat Anda hubungi untuk membeli produk tersebut di kemudian hari.

Nah, itulah 5 hal yang wajib Anda lakukan saat mengunjungi bazaar. Selamat mencoba!

Editor : Bagus Hermawan
TAGS
#Informasi
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: