Wednesday 28 December 2016

Aneka Momen Seru di Malam Hari Bersama Keluarga

Rutinitas yang padat sering kali membuat anggota keluarga jarang menghabiskan waktu bersama-sama di rumah. Hal ini pun membuat hubungan antar anggota keluarga jadi kurang akrab. Walaupun sama-sama sibuk dari pagi hingga sore hari, sebaiknya kita tetap meluangkan waktu di malam hari untuk berkumpul bersama keluarga.
Ada momen-momen sederhana nan seru yang bisa kita lakukan bersama keluarga di malam hari. Momen apa sajakah itu?

Selalu Makan Bersama di Malam Hari

Makan malam bersama adalah salah satu cara terbaik untuk melakukan relaksasi di rumah. Menikmati menu makan malam sembari bersenda gurau bersama anggota keluarga pasti membuat rasa lelah jadi lekas hilang. Jangan lupa untuk selalu menyiapkan menu favorit keluarga dan melengkapinya dengan aneka jenis buah. Sehingga seluruh anggota keluarga tetap sehat meski sibuk beraktivitas sepanjang hari.

Mengobrol dan Menonton Acara TV

Usai makan malam, masih ada sedikit waktu untuk bersantai sebelum tidur. Suasana kehangatan dalam keluarga tentu semakin lengkap bila seluruh anggota keluarga bisa mengobrol atau menonton acara TV bersama. Momen sederhana nan berharga ini memang harus sering dilakukan sehingga hubungan antar anggota keluarga selalu akrab satu sama lain.

Membantu Anak Menyelesaikan PR

Keluarga kecil yang sudah dikaruniai buah hati tentu punya keasyikan tersendiri bila orang tua bisa menemani anak menyelesaikan PR. Bantulah anak untuk belajar dan mempersiapkan aktivitas sekolah di esok hari. Kita bisa menyempatkan diri untuk memeriksa PR yang sudah diselesaikan anak. Hal ini akan membuat anak-anak merasa senang karena diperhatikan. Selingi pula aktivitas ini dengan obrolan hangat mengenai kegiatan anak selama berada di sekolah.

Momen Bersih-Bersih Diri di Malam Hari

Senang sekali rasanya kalau seluruh anggota keluarga punya kebiasaan “bersih-bersih” bersama di malam hari. Mencuci muka, menyikat gigi, dan berganti pakaian tidur merupakan momen sederhana yang belum tentu bisa dirasakan semua orang. Anak-anak juga pasti senang kalau punya pakaian tidur yang nyaman. Sesekali ajaklah anak-anak memilih sendiri pakaian tidurnya di MatahariMall.

Belanja online di MatahariMall membuat kita leluasa memilih produk yang kita inginkan. Ragam pakaian tidur untuk anak laki-laki dan perempuan bisa diperoleh dengan cara meng-klik https://www.mataharimall.com/p-1465/pakaian-tidur. Mari mengajak anak-anak dan anggota keluarga lainnya untuk menikmati waktu senggang sembari belanja online bersama di MatahariMall.
TAGS
#Informasi
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 comments: