Jumat, 02 September 2016

9 Alasan Kenapa Wanita Jomblo Di Usia 30-an Harus Segera Mencari Pasangan

Menjadi jomblo bukanlah hal yang memalukan. Justru kita bisa lebih merdeka. Mempersiapkan perjalanan panjang bernama pernikahan hanya dengan satu orang, tidak bisa untuk coba-coba. Namun, ketika memasuki usia 30-an, seorang wanita sebaiknya segera berpikir untuk mencari pasangan.

Bukan apa-apa, jodoh memang di tangan Tuhan. Namun, selain pertimbangan soal jodoh, menapaki jenjang pernikahan di usia 30-an dirasa sudah cukup matang. Banyak wanita yang hingga usia tersebut belum menikah karena alasan masih studi maupun bekerja.

Memiliki pasangan yang bisa diajak berjuang memang tidak mudah. Namun, selagi kita mau berusaha, pastilah ada jalan. Inilah 9 alasan yang mungkin bisa mendorong kmau para wanita jomblo untuk segera mencari pasangan.

Dunia Dikejar Tak Ada Habisnya. Ada yang Lebih Berharga dari Pencapaian Materi

Wanita Jomblo
Biasanya, wanita yang enggan menikah muda akan menunda pernikahan hingga ia mencapai kesuksesan baik dalam studinya maupun dalam karir. Mereka merasa, pencapaian yang tinggi hanya bisa dilakukan saat masih single.

Namun, sampai kapankah harus menuruti kehendak hati untuk mengejar dunia? Padahal kepuasan takkan ada habisnya, seperti meminum air laut. Makin diminum makin haus. Berpikirlah untuk melakukan banyak hal bahkan jika kamu sudah menikah.

Baca Juga : 5 Hal Yang Membuat Wanita Dilirik, Lebih Dari Sekedar Cantik

Menikah Salah Satunya untuk Memiliki Keturunan. Ya, Semua Orang Pasti Menginginkannya!

Memiliki suami dan anak adalah sebuah anugerah. Lambat laun setiap wanita pasti punya keinginan untuk hamil dan melahirkan anak. Untuk mewujudkannya, tentu kamu nggak bisa sendirian.

Yang Paling Menyedihkan Bukanlah Tidak Punya Uang, Tapi Tidak Ada Teman Berbagi

Jika kamu berpikir kamu akan sedih saat nggak punya uang, maka kamu harus sadari bahwa yang lebih menyedihkan adalah saat kamu punya uang namun tidak ada tempat untuk berbagi kebahagiaan.

Memiliki keluarga adalah cara menyalurkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Bukan hanya dengan teman-teman.

Bersenang-senang dengan Teman Boleh Saja. Menikah Bukanlah Penghalang Itu Semua

Nah, jika kamu tipe orang yang nggak bisa lepas dari kehidupan sosial bareng temen-temenmu, maka ubahlah cara berpikirmu.

Menikah bukan berarti kamu tidak bisa bertemu teman, kamu bisa bekerja dan bertemu rekan kerja jika memang itu pilihan.

Tanpa Kamu Sadari, Orang Tuamu Semakin Menua

Daripada egois memikirkan kesenangan pribadi, mengapa tidak coba untuk menjadi sumber kebahagiaan bagi orang lain? Apalagi jika itu adalah orangtuamu sendiri.

Mereka pasti ingin anak gadisnya segera memasuki jenjang pernikahan, memiliki anak, sehingga mereka bisa menggendong cucu. Kebahagiaan tersendiri jika hal itu bisa kamu wujudkan.

Memahami Pasangan Mengajarkan Kita Cara Menghadapi Orang Lain Secara Menyeluruh

Memahami Pasangan
Ketika memiliki pasangan, kamu akan menemukan hal yang sangat kompleks untuk dipahami. Begitu pula pasanganmu. Ia akan berusaha memahamimu secara total, karena kalian akan menapaki kehidupan bersama-sama.

Bukan Hanya Memenuhi Tuntutan Sosial, Menikah adalah Universitas Kehidupan

Menikah bukan hanya formalitas, mengganti status di KTP dan memenuhi tuntutan orangtua. Menikah adalah jalan untuk meraih kesuksesan, dimana ujian datang setiap saat untuk membuat kita belajar membangun keluarga yang bahagia.

Mendukung Pria untuk Sukses, Sama Baiknya dengan Mengejar Kesuksesan Diri Sendiri

Keluarga
Mendukung suami menjadi sosok yang sukses dalam kehidupannya adalah tugas seorang istri. Istri yang baik pasti akan membuat pasangannya lebih sukses, mendukung anaknya menjadi yang terbaik. Itulah prestasi yang sesungguhnya dari seorang istri dan ibu.

Walau Bagaimanapun, Keluarga Adalah Tempat Pulang Terbaik


Bayangkan kamu sudah menginjak usia 60 tahun, tapi kamu nggak punya siapa-siapa. Orang tuamu mungkin sudah mendahuluimu. Dan kamu pasti ingin ada tempat untuk pulang, menjalani kehidupan yang hanya sebentar. Kemana lagi kamu akan kembali, selain ke pelukan keluarga?

Baca Juga : 15 Perbedaan Orang Cantik & Orang Yang Benar-benar Indah

Nah, itulah 9 alasan bagi para wanita jomblo usia 30-an yang mungkin bisa memotivasimu untuk menyegerakan pernikahan. Jalani dan nikmati. Karena baik kamu jomblo maupun menikah, pasti ada tantangannya tersendiri.
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: