Senin, 04 Januari 2016

Berikan 7 Barang Ini Sebagai Kado Pernikahan. Niscaya Kamu Akan Dikenang Selamanya!

Memberikan angpau berupa uang kepada teman yang melangsungkan pernikahan sudah menjadi suatu kelaziman bagi orang Indonesia. Namun, sadarkah kamu bahwa semua orang bisa memberi uang (yang akan ludes dengan segera pasca pesta pernikahan)? Tak inginkah kamu memberi kado pernikahan yang tak terlupakan bagi sahabatmu?

Pernikahan merupakan moment yang dapat kamu manfaatkan untuk menjalin relasi lebih erat lagi dengan teman-temanmu. Memberikan kado pernikahan dapat menjadi alternatif bagi kamu yang ingin dikenang sebagai sahabat yang perhatian. Bukan hanya sembarang kado, pilihan kado pernikahan juga menentukan posisimu di hati mempelai.

Nah, kali ini Izwie akan memberikan 7 saran untuk kamu yang sedang bingung mencari kado pernikahan untuk sahabatmu. Berilah kado yang tepat, bukan yang mahal. Karena yang mahal belum tentu pas buat mereka. Selamat membaca!

1. Frame Foto Plus Foto Kenangan Kalian Selama Berteman

Frame Foto Plus Foto Kenangan
Hadiah pertama yang bisa kamu berikan adalah frame foto yang sudah kamu pasangi foto kalian dari zaman sekolah, kuliah, ataupun kerja. Tentunya, mereka yang diberi kado demikian akan merasa tersanjung dan ingat pada kita (karena wajah kita nampang, hehehe). Tentunya, nantinya penerima berhak untuk mengganti atau membiarkan foto yang sudah kamu pasang itu. Yakin deh, mereka akan tetap ingat siapa yang memberikan frame/pigura tersebut.

2. Perabot Rumah Tangga Berkualitas

Perabot Rumah Tangga Berkualitas
Salah satu syarat memberi kado pernikahan adalah barang tersebut memberikan manfaat yang besar bagi pengantin. Jika dana mencukupi, cobalah memberikan prebot rumah tangga yang berkualitas supaya mereka dapat memanfaatkan perabot tersebut untuk jangka waktu yang lama. Contohnya tea set keramik, satu set panci serba guna, selusin piring yang bagus (dengan ukiran nama mereka lebih oke lagi), bed cover, selimut, dan lain-lain. Yang jelas, mereka akan dapat memanfaatkan barang tersebut setidaknya untuk beberapa bulan atau beberapa tahun sehingga mereka tetap mengingatmu sebagai sang pemberi. :)

3. Bantal Cinta Bertuliskan Nama Pasangan

Bantal Cinta Bertuliskan Nama Pasangan
Bantal dengan karikatur atau ukiran nama pasangan adalah ide kado pernikahan yang nggak kalah unik. Bantal seperti ini biasanya selalu diletakkan di tempat tidur sehingga mereka akan tetap terkenang-kenang padamu karena setiap hari mereka melihat hadiah tersebut. Untuk membuatnya nggak mahal kok, Guys. Kamu bisa memesan di tempat yang menyediakan layanan digital printing untuk membuat sarung bantalnya.

4. Baju Batik/Songket Couple

Pakaian couple juga merupakan ide hadiah yang bagus, karena setidaknya mereka akan menggunakannya beberapa kali pada saat-saat tertentu. Jadi, mereka pasti ingat sama kamu dong, ya!

5. Buku Bertema Pernikahan dan Rumah Tangga

Buku Bertema Pernikahan
Buku merupakan kado terbaik karena bisa dibaca kapan saja oleh pasangan yang menerimanya. Utamanya yang bertema nasehat pernikahan dan rumah tangga sehingga langsung terasa manfaatnya.

6. Trophy Pernikahan untuk Mempelai

Trophy Pernikahan untuk Mempelai
Ya, membuat trophy untuk mempelai bisa jadi kado yang akan dikenang selamanya. Biasanya, trophy ini akan memuat nama dan tanggal pernikahan mereka sehingga mereka akan memajangnya di lemari/ruang tamu sebagai kenang-kenangan tak terlupakan.

7. Pssst, Sexy Lingerie Bisa Jadi Unforgettable Wedding Gift Lho!

Kado Pernikahan
Terakir, ide yang sedikit "liar" namun akan berhasil menjadi unforgettable wedding gift buat sahabatmu. Kesibukan menyiapkan pernikahan biasanya menguras tenaga dan pikiran sehingga pengantin ada yang lupa menyiapkan sesuatu yang indah untuk malam pertama mereka. So, bantulah mereka dnegan memberikan kejutan berupa lingerie yang seksi untuk mendukung kesuksesan mereka melewati malam pertama. XD

Nah, itulah 7 barang yang bisa kamu berikan supaya namamu nggak cuma nampang di deretan pemberi angpau saja, tapi juga selalu di hari sahabatmu. Selamat mencoba, ya!
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: