Selasa, 29 Desember 2015

Manfaat Belajar Memasak Sejak Gadis Buat Kamu Para Calon Istri Idaman

Menjadi calon istri idaman bisa dilakukan dengan banyak cara. Karena, menjadi cantik saja tidak cukup untuk merebut hati pasangan dan juga calon mertua. Kamu akan benar-benar tampak indah jika kamu bisa menguasai banyak hal yang sekiranya akan berguna bagimu setelah menikah nanti. Salah satunya adalah keterampilan memasak.

Yang namanya keterampilan, pastinya bisa dipelajari. Kamu tidak harus jago memasak sebelum menikah, namun jika kamu memiliki niat kuat untuk menjadi calon istri idaman, maka belajar memasak sejak dini dapat kamu biasakan karena hal itu sangat bermanfaat untukmu.

Berikut ini izwie sudah menyiapkan artikel yang mengulas 5 manfaat belajar memasak sejak gadis buat kamu para calon istri idaman. Tidak ada salahnya kamu simak selengkapnya agar wawasanmu lebih terbuka.

1. Kamu yang Terbiasa Di Dapur Tidak akan Ragu Menyalakan Kompor dan Memegang Pisau. Kamu Bisa Diandalkan!

Manfaat Belajar Memasak
Belajar memasak sebelum menikah sangat membantumu untuk tidak canggung saat menghadapi berbagai macam alat-alat dapur. Kamu nggak akan ragu untuk berurusan dengan kompor, panci, wajan, dan pisau karena kamu sudah terlatih. Hal ini akan menaikkan citra dirimu menjadi wanita kuat yang bisa diandalkan.

2. Kamu Akan Terlihat Smart Jika Bisa Membedakan Mana Lengkuas dan Mana Jahe

Walaupun lulusan S2 universitas ternama, kamu akan terlihat remeh saat nggak bisa membedakan berbagai rempah dan bumbu dapur yang mirip. Mana lengkuas, mana jahe. Mana merica, mana ketumbar. Mana terigu, mana tapioka. Bahkan, ada juga yang masih bingung membedakan mana gula mana garam (hanya mengandalkan label di toplesnya saja). Nah, nggak mau kan terlihat "lugu" saat di rumah camer? Akrabilah berbagai macam bahan makanan dan bumbu dapur supaya kamu nggak smart di bidang akademik saja.

3. Calon Pasanganmu Akan Menghargaimu, Karena Kamu Mampu Menghidangkan Sesuatu yang Istimewa Bagi Dirinya

Ya, perhatian kecil ini nggak bisa disepelekan. Kamu akan terlihat memperhatikannya sepenuh hati saat menghidangkan sesuatu yang istimewa untuknya. Ini berarti kamu mengistimewakan ia pula, karena nantinya kamu yang akan mengurus makanannya, gizinya, seleranya, dan sebagainya. So, belajarlah memasak, Girls!

4. Kamu Tidak Perlu Usaha Ekstra untuk Meraih Hati Camer, Karena Masakanmu Mewakili Kesungguhanmu

Memiliki keterampilan memasak akan membuat bargaining powermu meningkat di mata calon mertua. Kamu akan dianggap sungguh-sungguh dan mampu untuk mengurus anak lelakinya setelah menikah denganmu. Dengan bisa memasak, mertuamu nggak akan ragu lagi untuk mengikhlaskan anaknya untukmu, karena anaknya akan berada di  sisi orang yang tepat.

5. Wanita yang Indah Nggak Hanya Cantik Fisiknya, Keahlian Memasakmu Bisa Memancarkan Inner Beauty, Lho!

Kata orang, inner beauty sangat penting karena itulah yang akan bertahan lama dibandingkan dengan kecantikan fisik yang bisa memudar. Inner beauty juga akan terpancar tatkala kamu memiliki sesuatu yang istimewa, seperti keahlian yang melekat pada dirimu. Siapa sih yang tak jatuh hati pada calon istri yang pandai memasak seenak restoran? Tentunya, kamu akan memiliki nilai plus dengan memiliki keahlian memasak ini.

Nah, inti dari artikel ini adalah kamu harus selalu mengupgrade diri supaya menjadi orang yang lebih baik supaya nantinya kamu dapat menjalani kehidupan ini dengan nyaman dan menyenangkan. Bersusah-susah dahulu, bersenan-senang kemudian. Lebih baik lagi, senangilah memasak supaya nanti kamu senang hati saat sudah memiliki kewajiban untuk menghidangkan makanan bagi orang-orang yang kamu cintai. Semoga bermanfaat ya!
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: