Jumat, 06 November 2015

Ingin Membuka Usaha Cafe? Intip Desain Interior Cafe Berikut Ini

Di Indonesia, cafe identik dengan tongkrongan para kaula muda, namun juga sah-sah saja jika para orang tua ikut nongkrong juga. Nuansa santai dengan di iringi oleh alunan lagu dari sebuah band sangatlah cocok jika ingin mengkonsep sebuah cafe.

Desain Interior Cafe
Bagi kamu yang ingin membuka usaha cafe, intip desain interior cafe berikut ini agar kamu bisa lebih terinspirasi.

Desain Interior Cafe Sederhana

Desain Interior Cafe Sederhana
Desain interior cafe di atas memang terlihat simple dan sederhana. Komposisi warna ruangan yang identik dengan warna putih, dihiasi dengan lampu, lukisan dan beberapa aksesoris sederhana lainnya membuat ruangan ini terlihat santai dan nyaman. Disamping itu sangatlah cocok bagi yang ingin membuka kafe dengan modal minim.

Baca Juga : 7 Modal Utama Yang Harus Kamu Ketahui Ketika Ingin Menjadi Pengusaha Sukses

Desain Interior Cafe Klasik Ala Orang Barat

Desain Interior Cafe Klasik Ala Orang Barat
Sekilas desain interior cafe ini memang terlihat ekstrem karena pada bagian atap ruangan terdapat hiasan sepeda klasik. Konsep tata ruang cafe ini memang klasik, jika kamu bisa mengolahnya dengan desain bernuasa jawa, bali atau sesuai dengan daerahmu pasti akan jadi tambah asik.

Desain Interior Cafe Minimalis Modern

Desain Interior Cafe Minimalis Modern
Terlihat minimalis namun modern adalah kata yang tepat untuk desain cafe ini. Di pinggir-pinggir jalan perkotaaan sangatlah cocok untuk desain cafe ini. Dengan ruangan yang minimalis, di hiasi beberapa gambar, bentuk meja yang modern, lantai dari susunan kayu unik dan pada bagian depan ditutup dengan kaca transparan membuat pengunjung menjadi nyaman dan bebas memandang orang yang berlalu-lalang di luar.

Desain Interior Cafe Jalanan Super Mewah

Desain Interior Cafe Jalanan Super Mewah
Jika dilihat dari bentuk bangunan memang terlihat ekstrem dengan gambar muralnya. Desain interior ini memang sangat cocok bagi kaula muda. Tapi walaupun terlihat ekstrem, meja kursi yang disajikan membuat cafe ini menjadi lebih mewah.

Desain Interior Cafe Remang-remang

Desain Interior Cafe Remang-remang
Hmm..Remang-remang ya, kok kedengarnya geli banget, pasti disukai para kaula muda ni...Tapi jangan berbuat yang aneh-aneh ya :). Admin izwie salah memasukkan gambar ya ini, kok cuma gambar lampu? ahhh biar dah, namanya juga admin, intinya ini inspirasi bagi yang ingin buat cafe super sederhana tapi ditonjolkan pada bagian lampu. Agar lebih disukai kaula mudalah pokoknya :)

Desain Interior Cafe Super Nyaman & Santai

Desain Interior Cafe Super Nyaman & Santai
Desain interior cafe ini memang terlihat sederhana. Bagi kamu yang memiliki halaman rumah yang besar bisa mencontoh desain ini. Di kasih bangunan bertingkat juga akan menjadikan cafemu terlihat menawan dan terasa nyaman bagi para pengunjung. Apalagi jika ditambah band cafe, pastinya bakalan jadi ramai dikunjungi anak-anak muda.

Desain Interior Cafe Mewah

Desain Interior Cafe Mewah
Untuk desain cafe yang satu ini memang cuku mewah dan sangat cocok di bangun di perkotaan. Namun kamu juga perlu merogok kodeng yang cukup dalem ya.

Desain Cafe Super Mewah

Desain Cafe Super Mewah
Suasana redup dan nyaman menjadi konsep dari cafe ini. Disamping itu, sekilas juga terlihat cukup mewah dengan ujung cafe hanya ditutup dengan kaca agar para pengunjung bebas memandang ke luar. Selain untuk tongkronan anak muda, cafe ini juga sangat cocok untuk keluarga.

Baca Juga : 30 Hal Yang Hanya Pengusaha Yang Akan Mengerti

Desain Cafe Mewah Minimalis

Desain Cafe Mewah Minimalis
Dikatakan mewah karena memiliki desain yang cukup modern dan terlihat lebih minimalis. Dengan desain kursi yang tidak neko-neko membuat suasana cafe ini terlihat nyaman dan menarik.

Desain Cafe Gaya Anak Muda

Desain Cafe Gaya Anak Muda
Sedikit cukup sulit menjelaskan desain ini, yang jelas sangat cocok buat tongkrongan para kaula muda. Walaupun terlihat ala kadarnya, cafe ini terlihat cukup nyaman apalagi jika disuguhi dengan musik.

Baca Juga : 15 Tanda Bahwa Kamu Sudah Siap Untuk Memulai Usaha Sendiri

Nah berikut beberapa desain interor cafe yang bisa kamu jadikan inspirasi ketika ingin membuka usaha cafe, semoga terinspirasi ya guys..
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: