Kamis, 23 April 2015

7 Tanda Bahwa Kamu Adalah Orang Yang Baik & Menyenangkan

Menjadi pribadi yang menyenangkan mungkin adalah impian semua orang. Setiap orang ingin memberikan kesan baik pada orang lain karena kita merasa bahwa menjadi orang baik amatlah menyenangkan. Kita pun pasti ingin selalu dekat dengan orang yang menyenangkan. Oleh karena itu, kamu bisa mengevaluasi dirimu sendiri, apakah kamu sudah menjadi orang baik dan menyenangkan bagi orang lain atau tidak melalui 7 tanda berikut ini:

1. Kamu Melihat Banyak Senyuman

Ekspresi yang kamu terima adalah cerminan dari apa yang kamu tampilkan. Jika banyak orang yang melemparkan senyum padamu, maka kamu sedang melihat bayanganmu di cermin. Itu tandanya kamu juga suka memberikan senyum yang tulus pada orang-orang di sekitarmu. Pertahankan hal baik ini supaya kamu tetap disukai banyak orang karena attitude-mu.

Baca Juga : 9 Sikap Yang Mampu Menentukan Kebahagiaan & Kesuksesanmu

2. Orang Selalu Mendengarkanmu

Senyuman
Setiap kali kata-kata meluncur dari mulutmu, maka orang akan meletakkan telinganya untuk mendengarkan pendapatmu. Walau dalam suasana ramai, kamu tetap diperhatikan dan suaramu terdengar. Orang memberikan respon yang baik dari orang lain atas pendapat yang kamu utarakan.

3. Idemu Diterima dengan Mudah

Idemu Diterima dengan Mudah
Tidak semua orang berkesempatan untuk didengar idenya. Jika kamu memiliki sesuatu yang cemerlang, maka orang akan memberikan perhatian padamu dan berusaha memahami apa yang kamu ingin sampaikan. Idemu, walau sederhana dipertimbangkan untuk dieksekusi. Ide yang kamu sajikan mudah diterima karena kamu pandai menyampaikan dan idemu memang bermanfaat untuk dilaksanakan.

4. Orang Suka Berbagi Kisah Denganmu

Orang Suka Berbagi Kisah Denganmu
 Ketika merasa nyaman denganmu, maka orang kan menceritakan banyak hal padamu. Bahkan tentang rahasia-rahasia dalam hidupnya. Sebagai teman, sahabat, atau saudara yang bisa dipercaya kamu bisa menjadi pendengar yang baik dan menyimpan rahasia dengan kepercayaan penuh. Oleh karena itu, orang suka berbagi kisah denganmu tanpa risih dan takut rahasiamu akan bocor. Mereka percaya padamu.

5. Orang Sering menanyakan Keberadaan Serta Kabarmu

Orang Sering menanyakan Keberadaan Serta Kabarmu
Salah satu tanda lain bahwa kamu orang baik adalah kehadiranmu disambut dengan baik, orang selalu penasaran dengan kabarmu, apa yang kamu kerjakan dan mereka penasaran dengan apa yang terjadi padamu. Jika kamu tidak ada, maka orang-orang akan sibuk mencarimu, menanyakan keberadaanmu dan menginginkan kamu hadir. Sangat menyenangkan, bukan? Itu tandanya kamu mendapat tempat di hati orang-orang di sekitarmu.

Baca Juga : 10 Hal Yang Tidak Seharusnya Kamu Korbankan Saat Berpacaran

6. Kamu Mendapat Perhatian Tanpa Harus Mencarinya

Kamu Mendapat Perhatian Tanpa Harus Mencarinya
Berbagai macam cara dilakukan orang untuk mencari perhatian, mulai dari membangun kepribadian yang disukai orang, membuat karya spektakuler, hingga membuat sensasi. Namun, tanpa membuat usaha yang berlebihan, kamu bisa mendapatkan perhatian tersebut. Berbahagialah, tidak semua orang bisa membuat kesan yang baik di hati orang lain secara alami.

7. Kamu Cepat Akrab dengan Orang Baru

Kamu Cepat Akrab dengan Orang Baru
Ciri terakhir kesan baik yang ditangkap orang lain darimu adalah kamu bisa cepat akrab dengan orang baru. Kamu bisa dengan cepat mengenali situasi sehingga kamu bisa mengendalikan pembicaraan, mencari bahan pembicaraan yang menarik dan membawa suasana menjadi akrab. Memiliki banyak wawasan dan bersikap luwes adalah kunci untuk mendapatkan suasana akrab dengan orang-orang baru.

Baca Juga : Jangan Lakukan 8 Hal Ini Jika Kamu Ingin Sukses

Nah, itulah 7 tanda ada kesan baik yang ditangkap orang lain darimu. Setiap orang harus berusaha menjadi orang yang memiliki kepribadian baik dan tidak menyakiti orang lain. Oleh karena itu, kembangkan diri dengan membaca artikel-artikel yang bermanfaat untuk dirimu (salah satunya dengan mengikuti update dari Izwie ini, Sob!). Jadilah menyenangkan dan bermanfaat bagi sesama. Siap?

Editor : Bagus Hermawan
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: