Jumat, 27 Februari 2015

7 Benda Sepele Tapi Penting Bagi Cewek

Hai Guys, buat kamu para cewek pasti suka dengan benda-benda lucu yang menarik dan bisa mendukung penampilanmu. Meski kadang tampak ribet, para cewek ternyata tahu betul lho bagaimana cara memakai segala pernak-pernik tersebut. Bahkan kadang para cowok yang terkenal simpel, gak ngerti deh kenapa cewek harus pakai itu. Itulah seninya jadi seorang cewek, ribet tapi  paling tahu cara bikin penampilan makin oke.

So, apa aja sih benda-benda sepele tapi penting bagi cewek? Kali ini Izwie bakal membahas 7 Benda Sepele Tapi Penting Bagi Cewek. Yuk kita simak!

1. Jepit Rambut

Yups, cewek identik dengan rambut panjang, meski ada juga yang memilih dengan rambut bergaya pendek. Cewek butuh benda ini! Segala macam pernak-pernik rambut mulai dari ikat rambut, pita, jepit rambut, bandana, pokoknya aksesoris yang dapat membuat rambut jadi rapi. Tak heran banyak pilihan aksesoris rambut dengan bentuk dan warna yang menarik, dapat kita temui di pasaran. Bahkan ada toko khusus aksesoris yang menjual pernak-pernik lucu dan imut yang digemari para cewek. Cewek-cewek ini memiliki selera masing-masing dalam hal memilih aksesoris rambut, tentunya disesuaikan dengan kepribadiannya.

2. Tissue

Nah, cewek bakal ribet kalau gak bawa benda yang satu ini: Tissue! Yap, tisu emang salah satu benda wajib yang harus selalu ada di tas para cewek. Karena cewek terkenal higienis dan gak nyaman bila ada sesuatu yang kotor melekat di tubuhnya. Misalnya aja pas makan eskrim, gak banget kan kalau makannya belepotan di sana-sini. Nah, tisu adalah benda ampuh mengatasi hal ini. Biasanya, cewek-cewek juga membawa tisu basah untuk mengelap kotoran yang lengket seperti saus atau cokelat. Jadi jangan heran jika setiap kali seorang cewek di tanya, "Bawa tisu?" kebanyakan mereka akan siap mengeluarkannya dari dalam tas mereka. Cewek tanpa tisu bakal ribet banget!

3. Jarum Pentul

Bagi cewek yang berhijab, benda satu ini seperti benda keramat yang wajib ada! Jarum pentul atau peniti memang aksesoris wajib bagi kamu yang berhijab untuk merapikan penampilan hijab mu. Meski bendanya sendiri terbilang sepele, kecil dan tidak tampak, namun jarum pentul adalah salah satu benda yang penting lho. Penampilanmu bisa jadi berantakan tanpa benda kecil dan imut ini. Biasanya jarum pentuk tersedia dalam berbagai macam warna yang mencolok agar mudah terlihat. Namun, kamu juga harus berhati-hati saat menyimpannya. Jika ditaruh di sembarang tempat, bisa berbahaya karena berupa jarum yang dapat menusuk. So, siapkan tempat khusus untuk menyimpan jarum pentul ini.

4. Sisir

Nah, mungkin buat cowok benda ini penting juga. Namun, buat cewek keberadaan sisir lebih wajib lagi. Cewek gak suka dengan rambut yang gimbal. So, sisir memang sangat penting buat para cewek apalagi yang berambut panjang. Cewek juga suka dengan sisir yang memiliki aneka motif dan warna. Biasanya, para cewek mencari tahu jenis sisir yang benar-benar sesuai dengan jenis rambutnya. Jadi, gak sembarang sisir mereka pakai. Umumnya sisir adalah benda pribadi yang tak boleh dipakai secara bergantian karena setiap orang memiliki permasalahan rambut yang berbeda-beda dan dapat tertular melalui sisir.

5. Bros

Bros ini biasanya dipakai buat yang berhijab, namun ada juga cewek yang suka mengenakan bros di kemeja atau blazernya. Bros berfungsi untuk membuat penampilan lebih menarik. Saat ini, banyak sekali jenis bros dengan aneka model dan bahan seperti bros renda, rajut, mutiara, bros kain, dari batu-batuan dan bahkan dari emas! Cewek-cewek suka banget dengan bentuk bros yang cantik seperti bentuk bunga dengan hiasan yang berkilau. Penampilan akan jadi makin menarik dengan pemakaian bros.

6. Tas tangan

Ini nih, yang dapat menampung semua keribetan cewek: tas tangan. Yups, tas tangan biasanya berisi aneka macam seperti dompet, kosmetik, tisu, handphone, sisir, cermin, buku, pulpen, semua bisa tertampung di sini. Cewek punya banyak pilihan tas tangan mulai dari yang lucu hingga yang elegan. Tas tangan juga sangat mendukung buat kamu yang ingin tampil stylish dan dipadukan dengan gaya busana yang fashionable lho!

7. Cermin

Nah, benda sepele terakhir yang gak boleh ketinggalan bagi para cewek adalah cermin. Yups, cermin sangat berguna bagi cewek untuk mengecek penampilan terutama wajahnya. Biasanya para cewek bakal menyelipkan cermin kecil entah di dompet atau di tas tangannya. Cermin juga bisa jadi penyelamat biar kamu gak malu. Misalnya saja, saat makan siang bersama teman sekantor kamu bisa mengecek apakah ada cabe yang terselip di sela gigimu tanpa harus meringis ke temanmu dan bertanya, "Ada yang nyelip gak di gigi gue?". Tentunya, hal sepele ini bikin temenmu ilfill. Hehehe...

So, buat kamu para cewek, selalu sedia cermin ya!

Nah, itu tadi 7 Benda Sepele Tapi Penting Bagi Cewek. Barangkali kamu punya benda lain? Share di sini yuk!

Editor : Bagus Hermawan
TAGS
#Informasi
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: