Jumat, 23 Januari 2015

Cara Mudah Pantang Menyerah Saat Tak Tahu Arah Tujuan Hidup

Dalam hidup, kita sering dilanda keraguan untuk terus melangkah. Ada saja permasalahan hidup yang membuatmu tidak semangat menjalani kehidupan. Jika kamu mulai merasakan tanda-tanda kebuntuan dalam hidup, maka saat itulah kamu berhenti sejenak untuk merefresh tujuan hidupmu. Karena, jika kita kehilangan arah dalam hidup, maka apa yang kita jalani sehari-hari akan terasa hampa. Jiwa tak lagi bersemangat untuk melakukan aktivitas yang biasanya mengasyikkan bagi kita.

Sesungguhnya, hidup ini adalah perjalanan. Sebuah perjalanan harus memiliki tujuan yang spesifik supaya perjalanan kita tidak sia-sia. Terlebih lagi, tidak tahu tujuan berarti merencanakan untuk tersesat. Sobat Izwie tidak mau bukan, hidupnya tersesat tanpa arah tujuan? Oleh karena itu, Izwie akan mencoba memberikan sedikit pencerahan untuk sobat Izwie supaya hidup kita jadi asyik dan sukses. Mau tahu? Simak ya, Sob!

Batas Antara Kesuksesan dan Kegagalan adalah Satu Hal: MENYERAH.

Batas Antara Kesuksesan dan Kegagalan adalah Satu Hal: MENYERAH.
Kamu lelah? Sudah sekian lama waktu kamu habiskan untuk bekerja dan berusaha, namun belum ada hasil yang memadai. Kata sukses sepertinya makin menjauh darimu. Namun, pernahkah kamu berpikir, bahwa jika kamu menyerah sekarang kamu kehilangan kesuksesanmu untuk selamanya? Padahal, bisa jadi kesuksesanmu hanya beberapa jengkal lagi.

Ada seorang pencari harta karun yang sudah menggali tanah lama sekali, hingga suatu hari dia merasa kelelahan. Dia memutuskan berhenti karena merasa usahanya sia-sia. Saat dia meninggalkan tempat itu, ada seseorang yang datang dan melanjutkan pekerjaannya. Ternyata, saat dia baru menggali satu meter, dia menemukan harta karun! Ya, kesuksesan kita sebenarnya hanya masalah pantang menyerah atau mudah menyerah. Kamu pilih yang mana?

Berlelah-lelah dalam Berjuang, Meneguk Manisnya Kemudian

Berlelah-lelah dalam Berjuang, Meneguk Manisnya Kemudian
Jika kamu sedang berjuang, kamu akan merasakan lelah karena memang yang namanya berjuang pastilah melelahkan. Apalagi jika tujuan hidupmu belum begitu jelas. Segala sesuatu menjadi tidak mudah. Kerumitan hidup membuatmu tak bisa menikmati proses berjuang.

Padahal, kita bisa menikmati manisnya buah perjuangan ketika kita sampai pada tujuan kita. Maka dari itu, perjelaslah arah hidupmu supaya kesuksesanmu bisa terukur. Jangan berlama-lama dalam kebimbangan, nikmati perjuanganmu sekarang!

Baca Juga : 9 Sikap Yang Mampu Menentukan Kebahagiaan & Kesuksesanmu

Libas Keraguan, Mantapkan Pilihan

Libas Keraguan, Mantapkan Pilihan
Keraguan akan membuatmu makin bimbang untuk melangkah. Jika kamu adalah orang yang suka ragu-ragu dalam mengambil keputusan, maka belajarlah untuk menjadi orang yang tegas dalam mengambil keputusan. Ini hidupmu. Kamu berhak menjalaninya dengan sebaik-baiknya. Apapun yang terjadi, berusahalah untuk selalu mantab dan yakin pada setiap langkah yang kamu lalui. Niscaya, jalanmu akan semakin mulus.

Habiskan Energimu untuk Berjuang, Bukan untuk Bingung

Habiskan Energimu untuk Berjuang, Bukan untuk Bingung
Sekarang, kamu sudah tahu ke mana kamu harus melangkah. Masalahnya, manusia adalah makhluk yang banyak alasan. Sudah tahu mau ke mana, namun masih saja bingung. Galau sana-sini. Padahal kan, nggak perlu. Kamu cukup fokus pada apa yang ingin kamu kerjakan. Habiskan energimu disana. Halau kebingungan dengan cara menyibukkan diri untuk menjalani step by step menuju tujuan hidupmu.

Itulah cara mudah untuk pantang menyerah buat Sobat Izwie. Masih galau? Baca artikel ini tiga kali, matikan layar ponsel/laptop dan kejar tujuan hidupmu. Semoga sukses!

Editor : Bagus Hermawan
TAGS
#Motivasi
Direkomendasikan Untuk Anda :

0 komentar: